Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Big Match Real Madrid vs Sociedad, Atletico Cari Peruntungan

Minggu, 29 Januari 2023 07:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini, di mana ada big match antara Real Madrid vs Real Sociedad, dan Atletico Madrid juga akan unjuk gigi. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini, di mana ada big match antara Real Madrid vs Real Sociedad, dan Atletico Madrid juga akan unjuk gigi.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 hari ini, di mana ada big match antara Real Madrid vs Real Sociedad, dan Atletico Madrid juga akan unjuk gigi

Sebanyak empat pertandingan akan meramaikan jadwal pekan ke-19 Liga Spanyol 2022-2023 yang berlangsung pada Minggu (29/1/23) hingga Senin (30/1/23) dini hari WIB.

Terdapat tiga tim penghuni empat besar yang akan unjuk gigi yakni big match Real Madrid vs Real Sociedad dan Osasuna vs Atletico Madrid.

Pertandingan antara Real Madrid vs Sociedad sendiri akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu. Tuan rumah wajib menang demi memangkas jarak dengan Barcelona.

Saat ini Los Blancos masih tertahan di peringkat kedua dengan 41 poin di klasemen Liga Spanyol, setelah meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Madrid selisih enam poin dari Barcelona yang kini terus konsisten menjadi pemuncak klasemen. Maka tiga poin penuh akan sangat berharga.

Meski demikian, Real Madrid bakal menghadapi lawan sulit yakni Real Sociedad yang menghuni posisi ketiga dengan 38 poin.

Sociedad sendiri saat ini sedang dalam performa terbaiknya, karena selalu menang dalam lima laga terakhirnya, sehingga bakal menjadi ujian berat untuk Madrid.

Di sisi lain, Atletico Madrid akan mencoba peruntungannya saat melawat ke markas Osasuna. Los Rojiblancos wajib menang demi menjaga posisinya di empat besar.

Selain big match Real Madrid vs Real Sociedad dan Osasuna vs Atletico Madrid, masih ada pertandingan menariknya dalam jadwal Liga Spanyol 2022-2023 hari ini: