Bola Internasional

Jelang Lawan Brighton, Cody Gakpo: Liverpool yang Sebenarnya Sudah Kembali!

Minggu, 29 Januari 2023 14:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Phil Noble
Cody Gakpo saat melakoni debut bagi Liverpool di ajang Piala FA 2022/23 kontra Wolves (08/01/23). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Cody Gakpo saat melakoni debut bagi Liverpool di ajang Piala FA 2022/23 kontra Wolves (08/01/23). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Pemain anyar Liverpool, Cody Gakpo menyebut timnya saat ini sudah kembali siap tempur jelang laga babak keempat Piala FA menghadapi Brighton-Hove Albion.

Liverpool akan kembali melakoni laga melawan Brighton & Hove Albion pada babak keempat Piala FA, Minggu (29/1/23) pukul 20.30 WIB malam di Falmer Stadium, markas Brighton.

Jelang menghadapi Brighton-Hove Albion, Liverpool sedang tidak dalam kondisi apik jika melihat pertemuan terakhir yang terjadi di antara mereka.

Baik Liverpool maupun Brighton sebenarnya beberapa waktu lalu baru saja bertemu dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris (Premier League).

Dalam laga yang berlangsung di markas Brighton tersebut, Liverpool harus dikoyak-koyak Alexis Mac Allister dkk. dengan skor telak, 3-0.

Sebelumnya, Liverpool memastikan diri ke babak keempat Piala FA usai mengalahkan Wolverhampton Wanderers, 1-0 di leg kedua.

Sedangkan, Brighton-Hove Albion lolos ke babak keempat Piala FA usai mengalahkan Middlesbrough dengan skor telak, 5-1.

Jelang menghadapi Brighton, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp juga telah menyatakan niatnya bahwa mereka akan tampil berbeda dari sebelumnya.

"Selalu ada kesempatan baru, dan Anda selalu bisa berbuat lebih baik. Itulah yang akan kami lakukan. Tapi Brighton adalah tim yang sangat bagus, jadi ini semua adalah tentang hal itu (bermain lebih baik)," ucap Jurgen Klopp.

Senada dengan Jurgen Klopp, pemain anyar Liverpool, Cody Gakpo pun menyatakan keoptimisannya jelang laga melawan Brighton & Hove Albion.