Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Osasuna vs Atletico Madrid

Minggu, 29 Januari 2023 21:20 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Osasuna vs Atletico Madrid (LaLiga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Osasuna vs Atletico Madrid (LaLiga Spanyol).

INDOSPORT.COM – Pekan ke-19 Liga Spanyol (LaLiga) akan menghadirkan laga sengit antara Osasuna vs Atletico Madrid, Minggu (29/01/23) pukul 22.15 WIB. Berikut link live streamingnya!

Usai menelan kekalahan dari Real Madrid, 3-1, di babak perempat final Piala Liga Spanyol (Copa del Rey), Atletico Madrid akan mencoba mencari peruntungannya kembali di Liga Spanyol.

Kali ini, Los Rojiblancos akan melakukan lawatan ke markas Osasuna di Stadion El Sadar pada Minggu (29/01/23) pukul 22.15 WIB.

Modal kekalahan atas Real Madrid di kancah Copa del Rey tentunya bukan lah modal yang diinginkan oleh pasukan Diego Simeone jelang laga malam nanti.

Namun, mau tidak mau Atletico Madrid tetap harus mengusahakan kemenangan demi menjaga jarak dengan posisi tiga besar klasemen Liga Spanyol.

Saat ini, Atletico Madrid tengah duduk di posisi keempat klasemen dengan telah membukukan 31 poin dari 18 pertandingan yang mereka jalani.

Jika mampu memetik kemenangan malam nanti, Atletico Madrid akan memangkas jarak mereka dengan Real Sociedad di peringkat ketiga menjadi empat poin.

Akan tetapi dengan syarat Real Sociedad harus mengalami kekalahan saat bertamu ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Bagi Osasuna, jelang laga melawan Atletico Madrid, mereka diuntungkan dengan hasil apik yang mereka dapat di laga terakhirnya.

Melawan Sevilla di pentas Copa del Rey, Osasuna berhasil menang dengan skor 2-1 dan turut membawa mereka mentas ke babak semifinal.