Bola Internasional

Perubahan Liverpool jelang Hadapi Brighton di Piala FA, Tantangan Darwin Nunez?

Minggu, 29 Januari 2023 15:46 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Darwin Nunez, Mohamed Salah, dan Cody Gakpo merayakan gol kedua Liverpool di laga Piala FA 2022/23 kontra Wolves (08/01/23). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Darwin Nunez, Mohamed Salah, dan Cody Gakpo merayakan gol kedua Liverpool di laga Piala FA 2022/23 kontra Wolves (08/01/23). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Jelang laga melawan Brighton and Hove Albion di Piala FA, Liverpool disebut akan menurunkan beberapa pemain pelapis, meskipun ada Darwin Nunez.

Raksasa Liga Inggris, Liverpool disebut akan menurunkan pemain pelapis dalam laga Piala FA melawan Brighton and Hove Albion.

Laga ini akan coba dimenangi oleh Liverpool demi bisa lolos ke babak kelima Piala FA dan mencoba meraih satu gelar kecil.

Hanya saja, Liverpool dihadapkan pada performa yang harus selalu bagus dan pemain yang segar untuk pertandingan selanjutnya.

Liverpool sendiri kini tengah dalam performa yang cukup bagus di Piala FA, mengingat mereka baru saja mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu, Brighton tengah tampil bagus dalam beberapa laga belakangan, dengan catatan 19 gol dalam enam laga, sehingga akan berbahaya bagi Liverpool.

Selain itu, Brighton juga akan berusaha mendapatkan performa menawan demi bisa mendapatkan gelar di Piala FA.

Dengan kondisi ini, Liverpool perlu waspada, mengingat mereka tak boleh menurunkan pemain yang salah agar tak tersingkir.

Hanya saja, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp belakangan disebut akan menurunkan beberapa pemain pelapis demi menjaga kebugaran.

Dalam laga menghadapi Brighton, inilah beberapa pemain pelapis yang akan diturunkan oleh Liverpool di Piala FA.