Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Udinese vs Verona, Asa Tuan Rumah Pepet AS Roma

Senin, 30 Januari 2023 08:44 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022-2023 hari ini atau Selasa (31/01/23) dini hari WIB, mempertemukan Udinese vs Verona. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022-2023 hari ini atau Selasa (31/01/23) dini hari WIB, mempertemukan Udinese vs Verona.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022-2023 hari ini atau Selasa (31/01/23) dini hari WIB, mempertemukan Udinese vs Verona yang menjadi asa tuan rumah untuk pepet AS Roma.

Pertandingan pekan ke-20 Liga Italia (Serie A) 2022-2023 menyajikan duel seru Udinese vs Verona yang akan digelar di Stadion Dacia Arena.

Udinese memiliki kesempatan emas untuk mengamankan kemenangan atas Verona. Pasalnya, di atas kertas, tim asuhan Andrea Sottil jauh lebuh unggul.

Sekadar informasi, saat ini Udinese bertengger di posisi ketujuh klasemen dengan perolehan 28 poin dari 19 pertandingan di Liga Italia.

Udinese satu tingkat di bawah AS Roma yang saat ini kokoh di posisi keenam dengan total torehan 37 poin dari 20 pertandingan.

Oleh sebab itu, pertandingan melawan Verona menjadi penting bagi Udinese untuk mendapatkan tiga poin serta paling tidak mendekatkan poin ke AS Roma.

Di sisi lain, laga kali ini menjadi ujian berat Verona yang notabene merupakan tim papan bawah Liga Italia. Pasalnya, Udinese termasuk salah satu tim yang kuat.

Verona saat ini bertengger di posisi 18 klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 12 poin dari 19 pertandingan. Namun, tim asuhan Marco Zaffaroni memiliki modal positif di pertandingan sebelumnya.

Pada laga Liga Italia sebelumnya, Verona berhasil mengalahkan Lecce yang berada di posisi 15 dengan skor 2-0. Dua gol tersebut dicetak oleh Fabio Depaoli (40’) dan Darko Lazovic (54’).

Dengan kemenangan ini, tak mustahil bagi Verona untuk memberikan perlawanan kepada Udinese. Namun, hasil imbang saja sudah baik bagi tim papan bawah Liga Italia itu.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di