Bursa Transfer

Jelang Penutupan Bursa Transfer: Barcelona Lancarkan Operasi Senyap Comot Gelandang Timnas Maroko

Selasa, 31 Januari 2023 09:52 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, siap comot gelandang Timnas Maroko yang kini bela Fiorentina, Sofyan Amrabat, jelang penutupan bursa transfer Januari. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, siap comot gelandang Timnas Maroko yang kini bela Fiorentina, Sofyan Amrabat, jelang penutupan bursa transfer Januari.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, siap comot gelandang Timnas Maroko yang kini bela Fiorentina, Sofyan Amrabat, jelang penutupan bursa transfer Januari.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, masih berusaha untuk bisa memperkuat kedalaman skuadnya di musim dingin ini.

Terlebih lagi, La Blaugrana pasti membutuhkan suntikan tenaga baru untuk terus bisa mengarungi musim 2022/2023 yang padat dan sibuk ini.

Barcelona tentu ingin memuaskan dahaga akan gelar juara yang bisa diraihnya musim ini mengingat pasukan Xavi Hernandez ini tengah memuncaki klasemen Liga Spanyol.

Barcelona kian kukuh di puncak klasemen dengan 47 poin dari 18 pertandingan dan terpaut lima angka saja dari rivalnya, Real Madrid, dengan jumlah laga yang sama.

Kegagalan Los Blancos dalam meraih poin penuh melawan Real Sociedad kemarin Senin (30/01/2023) seusai bermain imbang dengan skor kacamata pastinya membuat El Barca kian full senyum.

Dengan demikian, peluang Barcelona untuk menjuarai Liga Spanyol kian terbuka apalagi terakhir kali La Blaugrana meraih trofi La Liga adalah pada musim 2018/2019 lalu.

Saat itu, Barcelona masih diperkuat oleh Lionel Messi yang juga menjadi top skor di Liga Spanyol dengan koleksi 36 gol.

Kehebatan Barcelona saat ini tak lepas dari banyaknya pemain yang dibeli pada bursa transfer musim panas lalu, termasuk Robert Lewandowski yang menjadi top skor La Liga di musim 2022/2023 ini dengan 13 gol.

Upaya memperdalam skuad rupanya masih diusahakan oleh Barcelona menjelang penutupan bursa transfer Januari ini karena masih ingin merekrut gelandang Timnas Maroko yang membela Fiorentina, Sofyan Amrabat.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di