Liga Italia

Napoli di Ambang Scudetto Liga Italia, Mourinho 'Sok Akrab' ke Luciano Spalletti

Selasa, 31 Januari 2023 13:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrew Matthews/PA Images via Getty Images
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengungkapkan hubungan yang harmonis dengan pelatih Napoli, Luciano Spalletti. Copyright: © Andrew Matthews/PA Images via Getty Images
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengungkapkan hubungan yang harmonis dengan pelatih Napoli, Luciano Spalletti.

INDOSPORT.COM – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengungkapkan hubungan yang harmonis dengan pelatih Napoli, Luaciano Spalletti, setelah pertemuan keduanya di Liga Italia (Serie A) 2022-2023.

Jose Mourinho harus mengakui keunggulan Napoli dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (30/01/23) dini hari, dengan skor 2-1.

Meskipun pada menit ke-75 Stephan El Shaarawy mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, merespons gol yang dicetak Victor Osimhen pada menit ke-17.

Namun, tim besutan Jose Mourinho harus mengakui keunggulan Napoli setelah Giovanni Simeone menjebol gawang AS Roma pada menit ke-86.

Hasil itu membuat Jose Mourinho semakin yakin bahwa Napoli adalah kandidat kuat sebagai juara Scudetto Liga Italia 2022-2023.

Hal tersebut karena Jose Mourinho menganggap Napoli memiliki pemain bintang yang mampu membuat perbedaan di setiap pertandingan.

“Napoli adalah kandidat kuat Scudetto (Liga Italia), mereka adalah tim yang memiliki bintang juara yang bersinar di saat-saat genting (pembeda),” ujar Jose Mourinho.

“Saya tahu bintang itu karena saya pernah merasakan hal yang sama ketika memenangkan delapan gelar,” tambah pelatih yang kerap disapa The Special One tersebut.

“Pada saat-saat sulit, bintang itu mampu menyinari Anda. Sementara pada musim ini, bintang itu ada di Napoli,” tegasnya dikutip dari Football Italia.

Di sisi lain, Jose Mourinho juga membeberkan fakta menarik terkait dengan hubungan yang harmonis dengan pelatih Napoli. Bahkan, Luciano Spalletti dikabarkan memberikan kado untuk The Special One.