Bursa Transfer

Gigihnya Usaha Chelsea demi Dapatkan Enzo Fernandez, Rela Negosiasi Hingga 20 Jam!

Rabu, 1 Februari 2023 17:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Pedro Nunes
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, ternyata butuh waktu hampir sehari penuh demi amankan jasa gelandang Benfica, Enzo Fernandez. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, ternyata butuh waktu hampir sehari penuh demi amankan jasa gelandang Benfica, Enzo Fernandez.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, ternyata butuh waktu hampir sehari penuh demi amankan jasa gelandang Benfica, Enzo Fernandez.

Seperti yang diketahui, raksasa Liga Inggris, Chelsea, terbilang begitu hobi belanja pemain di bursa transfer musim dingin ini.

Hal itu tentu perlu dilakukan mengingat The Blues saat ini masih terseok-seok di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 29 poin dari 20 laga.

Tentu saja melatih raksasa asal London ini juga menjadi tugas berat Graham Potter mengingat manajer asal Inggris itu baru masuk di tengah bergulirnya musim.

Hal tersebut lantas berbeda dengan Erik ten Hag yang masuk di awal musim sehingga dirinya masih bisa memutuskan siapa pemain yang bakal dibeli di bursa transfer musim panas.

Hanya saja, eks juru taktik Brighton & Hove Albion ini tidak begitu dan Potter mau tak mau harus memanfaatkan pemain yang kurang dikenalnya.

Chelsea sendiri aslinya sempat menjalani sembilan laga tak terkalahkan secara beruntun, tetapi setelahnya The Blues malah menjadi bak kehabisan bensin.

Pasalnya, banyak pemain Chelsea yang harus menepi karena dirundung cedera juga sehingga hal itu juga menjadi salah alasan bobroknya The Blues saat ini.

Tak heran apabila Chelsea begitu belanja banyak pemain di bursa transfer musim dingin ini untuk menambal celah yang ditinggal oleh pemain yang cedera, termasuk mendatangkan Enzo Fernandez.

Kini terkuak bahwa Chelsea harus berjuang hampir seharian demi bisa merampungkan kesepakatan geladnang Benfica, Enzo Fernandez.