Liga Italia

Inter Milan Bakal Adu Jotos dengan AC Milan, Simone Inzaghi Ngemis ke 2 Pemain Ini

Rabu, 1 Februari 2023 14:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, di laga melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/02/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, di laga melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/02/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, meminta petuah dari dua pemainnya menjelang laga big match melawan AC Milan pekan depan.

Big match antara Inter Milan vs AC Milan akan tersaji pada awal pekan depan, Senin (6/2/23) pukul 02.45 dini hari WIB.

Laga yang mendapat sebutan Derby Della Madoninna tersebut akan menyuguhkan dua raksasa asal kota Milan yang saat ini tengah berbeda nasib.

Inter Milan yang akan menjadi tuan rumah pada laga nanti saat ini tengah nyaman-nyamannya duduk di peringkat tiga besar klasemen sementara Liga Italia.

Inter Milan saat ini duduk di posisi dua klasemen dengan koleksi 40 poin dari 13 kali menang, satu imbang, dan enam kali kalah dalam 20 pertandingan.

Inter Milan sendiri juga dengan dalam kepercayaan diri tinggi usai dalam dua pertandingan terakhir berhasil menorehkan kemenangan.

Momen itu terjadi saat mengalahkan Cremonese, 2-1, dan Atalanta di ajang Coppa Italia, Rabu (1/2/23) dini hari tadi, 1-0.

Berbanding terbalik dengan Inter Milan, AC Milan justru tengah mengalami momen pahit usai dalam pertandingan terakhirnya menelan kekalahan telak.

Bermain melawan Sassuolo di kandang sendiri, AC Milan harus keok dengan skor telak, 5-2 dan membuat kini terlempar dari tiga besar klasemen Liga Italia.

Meski Inter Milan memiliki sejumlah modal apik, kekhawatiran tampaknya masih saja menyelimuti sang pelatih, Simone Inzaghi.