Liga Italia

Rekap Bursa Transfer Liga Italia: Milan dan Inter Santai, AS Roma Gaet Eks Anak Asuh Jose Mourinho

Rabu, 1 Februari 2023 17:48 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Rekap Bursa Transfer Liga Italia: Milan dan Inter Santai, AS Roma Gaet Eks Anak Asuh Jose Mourinho. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Rekap Bursa Transfer Liga Italia: Milan dan Inter Santai, AS Roma Gaet Eks Anak Asuh Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Di kompetisi Liga Italia (Serie A), klub raksasa seperti AC Milan, Inter Milan dan Juventus terlihat bersantai dalam mendaratkan peman baru.

Seperti diketahui, bursa transfer musim dingin atau Januari 2023 di Liga Italia telah resmi ditutup pada Selasa (31/01/23) waktu setempat atau Rabu (01/02/23) pukul 06.00 WIB.

AC Milan, Inter Milan dan Juventus masing-masing hanya kedatangan satu pemain baru saja pada bursa transfer Januari 2023.

Seperti AC Milan yang hanya mendarartkan Devis Vasquez. Kiper asal Kolombia itu tiba dari klub Paraguay Club Guarani dengan bayaran 400 ribu euro, menurut MilanNews.

Sejatinya, AC Milan sempat dihubungkan dengan pemain seperti Houssem Aouar, Nicolo Zaniolo, Hakim Ziyech dan Dario Osorio.

Namun sepertinya Rossoneri tidak serius dan hanya mendaratkan satu pemain baru saja, itupun di posisi penjaga gawang.

Kemudian ada Juventus yang hanya kedatangan Mohamed Ihattaren. Pemain 20 tahun asal Belanda itu sebelumnya dipinjamkan oleh Si Nyonya Tua ke Ajax Amsterdam.

Sementara itu, AS Roma membuat kejutan di akhir penutupan jendela bursa transfer Januari 2023. Mereka mendaratkan Diego Llorente dari Leeds United.

Diego Llorente datang ke Giallorossi dengan status pemain pinjaman dengan opsi pembelian. Ia di bawa ke Italia oleh Jose Mourinho karena pernah bekerja sama saat masih di Real Madrid.

Untuk melihat rekap resmi bursa transfer Januari 2023 dari beberapa klub raksasa Liga Italia (Serie A), kalian bisa klik slide kedua berita ini.