Liga Inggris

Melempem, Darwin Nunez Curhat Gagal Penuhi Ekspektasi Jurgen Klopp di Liverpool

Jumat, 3 Februari 2023 16:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Phil Noble
Reaksi Darwin Nunez di laga Liverpool vs Leeds United (30/10/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Reaksi Darwin Nunez di laga Liverpool vs Leeds United (30/10/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Liverpool, Darwin Nunez akhirnya buka suara terkait performanya yang belum mampu memenuhui ekspektasi pelatih Jurgen Klopp.

Sudah enam bulan berjalan, pemain anyar Liverpool, Darwin Nunez terus mendapatkan sorotan yang begitu tajam dari para penggemar sepak bola.

Sebab, performa apik yang sebelumnya mampu ia tunjukkan saat masih berseragam Bernfica gagal ia perlihatkan saat membela Liverpool.

Darwin Nunez sendiri didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas yang lalul. Ia menjadi sosok untuk menggantikan peran Sadio Mane yang hengkang ke Bayern Munchen.

Alih-alih langsung memberikan gelontoran gol bagi Liverpool, Darwin Nunez justru masih terlihat beradaptasi dengan permainan Liverpool.

Hingga pertengahan musim ini, pemain berkebangsaan Portugal itu tercatat baru menggelontorkan 10 gol dari 25 penampilannya bersama Liverpool di semua ajang.

Padahal, harapannya para penggemar Liverpool saat Nunez datang begitu besar, termasuk mampu menjadi pesaing bagi bomber Man City, Erling Haaland.

Selama di Liverpool, Darwin Nunez sendiri memang kerap memperlihatkan tekad bermainnya. Akan tetapi sorotan kerap datang dari penyelesaian akhirnya.

Beberapa kali saat sudah berada di depan gawang, Darwin Nunez kerap salah dalam mengarahkan bola. Gol pun kerap urung terjadi bagi Liverpool.

Terbaru, menyadari belum apiknya performa yang ia tunjukkan. Darwin Nunez pun akhirnya mulai angkat suara.