Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Wolverhampton vs Liverpool: Asa Jurgen Klopp untuk Bangkit

Jumat, 3 Februari 2023 16:30 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Prediksi Liga Inggris antara Wolverhampton vs Liverpool yang akan digelar pada, Sabtu (04/02/23). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Prediksi Liga Inggris antara Wolverhampton vs Liverpool yang akan digelar pada, Sabtu (04/02/23). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM — Prediksi Liga Inggris antara Wolverhampton vs Liverpool yang akan digelar pada, Sabtu (04/02/23).

Laga kali ini akan digelar di Molineux Stadium yang tentu akan menguntungkan bagi sang tuan rumah, Wolverhampton.

Pertandingan dari kedua tim kali ini akan menjadi menarik untuk disaksikan mengingat keduanya kini berada di papan tengah dan bawah klasemen dan sedang berusaha sekuat tenaga untuk bisa bangkit.

Liverpool yang sebelumnya menjadi tim papan atas entah mengapa kini bermain dengan sangat buruk dan berakhir di peringkat sembilan klasemen sementara.

Sedangkan Wolverhampton jauh lebih terperosok lagi dengan hanya mengantongi 17 poin saja yang membuat mereka berada di posisi 17 klasemen Liga Inggris sementara.

Sebenarnya, Liverpool sendiri telah berhasil menekuk Wolverhampton pada gelaran Piala FA kemarin dengan skor 1 – 0.

Namun tentu hanya menang 1 – 0 melawan Wolverhampton bukanlah sebuah tanda yang baik bagi Liverpool yang bahkan bisa saja dibalas oleh Wolves dalam laga nanti.

Skuad Jurgen Klopp sendiri diketahui sedang terkena badai cedera yang membuat mereka menjadi lemah dari sisi pertahanan.

Sebut saja Ibrahima Konate dan Virgil van Dijk yang kompak cedera dan hanya menyisakan Joel Matip dan Joe Gomez saja sebagai bek tengah mereka.

Dengan begitu, para penyerang Wolverhampton pun akan lebih mudah dalam menembus pertahanan pelapis Liverpool ini.