Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Milan Kantongi Syarat Gaet Smalling, Everton Incar Giroud

Jumat, 3 Februari 2023 04:38 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer dari pemberitaan INDOSPORT sepanjang Kamis (02/02/23) lalu dimana sejumlah isu panas bermunculan. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer dari pemberitaan INDOSPORT sepanjang Kamis (02/02/23) lalu dimana sejumlah isu panas bermunculan.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer dari pemberitaan INDOSPORT sepanjang Kamis (02/02/23) lalu dimana sejumlah isu panas bermunculan.

Di antaranya adalah Inter Milan yang tengah mengusahakan syarat dari Chris Smalling untuk bisa merekrut sang defender Inggris juga gosip ketertarikan Everton pada Olivier Giroud.

1. Inter Milan

Melansir dari laman Calciomercato, disebutkan bahwa Inter Milan memang sedang mencari tambahan bek baru untuk antisipasi kepergian Milan Skriniar yang sudah pasti hengkang.

Bek berusia 27 tahun tersebut dipastikan bakal angkat kaki dari Giuseppe Meazza pada bulan Juni 2023 mendatang dan akan bergabung bersama PSG di Liga Prancis.

Untuk mengisi pos yang ditinggalkan Skriniar, manajemen Inter Milan ingin mendatangkan Chris Smalling yang tampil cukup apik bersama AS Roma.

Bak gayung bersambut, Smalling pun dikabarkan tak mau memperpanjang kontraknya di Roma yang akan habis pada akhir musim nanti dan siap bergabung bersama Inter andai mereka lolos ke Liga Champions 2023/2024.

2. Everton

Di hari penutupan bursa transfer musim dingin 2023 lalu rupanya AC Milan bisa kehilangan Olivier Giroud yang digoda klub Liga Inggris, Everton.

Sang bomber Prancis diminati The Toffess untuk membantu misi manajer baru mereka, Sean Dyche, meloloskan tim dari jerat degradasi.

Rumor tersebut dihembuskan oleh Gianluca Di Marzio, jurnalis asal Italia yang meyakini jika Giroud memang ditawari oleh Everton untuk kembali berkiprah di kasta teratas Liga Inggris.

Namun transfer tersebut batal terjadi usai Giroud memilih setia pada AC Milan yang saat ini tengah menjalani fase berat di Liga Italia.