Liga Italia

Perpanjangan Kontrak Masih Alot, Fabrizio Romano Pastikan Rafael Leao Bertahan di AC Milan

Kamis, 2 Februari 2023 03:21 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao dipastikan masih belum akan mencari klub baru meskipun pembicaraan kontrak dengan raksasa Liga Italia, AC Milan masih alot. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao dipastikan masih belum akan mencari klub baru meskipun pembicaraan kontrak dengan raksasa Liga Italia, AC Milan masih alot.

INDOSPORT.COM – Rafael Leao dipastikan masih belum akan mencari klub baru meskipun pembicaraan kontrak dengan raksasa Liga Italia, AC Milan masih alot.

Belakangan, kabar perpanjangan kontrak Rafael Leao bersama AC Milan menjadi salah satu yang diperhatikan di bursa transfer Januari 2023.

Sebelumnya, Rafael Leao sempat disebut akan hengkang dari Rossoneri dengan sejumlah tim sudah memberikan tawaran.

Chelsea menjadi tim pertama yang coba mendatangkan sang penyerang muda timnas Portugal dengan tawaran fantastis.

Selain itu, Manchester City juga belakangan berminat, lantaran sang pelatih, Pep Guardiola menginginkan penyerang baru.

Hanya saja, Rafael Leao belakangan disebut akan bertahan di AC Milan dengan perpanjangan kontrak yang tengah dibicarakan.

Salah satu yang mengganjal dari perpanjangan kontrak Rafael Leao adalah klausul yang berkaitan dengan klub Liga Portugal, Sporting CP.

Disebutkan dalam klausul tersebut, Sporting CP masih memiliki hak atas gaji Rafael Leao yang dipotong mencapai 1,5 juta euro per tahun.

Hanya saja, pembicaraan kontrak Rafael Leao masih berlanjut, seperti disebutkan oleh pakar bursa transfer, Fabrizio Romano.

Romano berujar bahwa dalam beberapa pekan terakhir, AC Milan cenderung memprioritaskan perpanjangan kontrak Rafael Leao.