Liga Italia

Selalu Dilanda Cedera Sepanjang Musim, Juventus dan Allegri Kehilangan Kesabaran untuk Paul Pogba

Jumat, 3 Februari 2023 03:08 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Isabella Bonotto/Anadolu Agency via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus dan pelatihnya, Massimiliano Allegri sudah hilang kesabaran kepada pemainnya Paul Pogba yang selalu dilanda cedera. Copyright: © Isabella Bonotto/Anadolu Agency via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus dan pelatihnya, Massimiliano Allegri sudah hilang kesabaran kepada pemainnya Paul Pogba yang selalu dilanda cedera.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus dan pelatihnya, Massimiliano Allegri sudah hilang kesabaran kepada pemainnya Paul Pogba yang selalu dilanda cedera.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tentu sangat muaknya karena sudah kelewat sabar menanti Paul Pogba kembali bermain yang sudah lama absen sejak awal musim ini.

Dilaporkan dari La Gazzetta dello Sport jika manajemen Juventus mempertimbangkan untuk membatalkan bonus untuk Paul Pogba dari kontraknya karena cederanya yang berulang.

Paul Pogba kembali ke Juventus dengan bebas transfer pada bursa transfer musim panas lalu, tetapi belum mencatatkan penampilan di laga kompetitif pertamanya dalam periode keduanya di Juventus.

Paul Pogba dipanggil untuk pertandingan pertama melawan Monza pada hari Minggu, tetapi kembali mengalami cedera fleksor baru, sehingga tidak dapat bermain melawan Lazio di Coppa Italia malam ini.

Gazzetta melaporkan Massimiliano Allegri seperti mudah tersinggung saat berbicara perihal Paul Pogba pad konferensi pers hari Rabu lalu.

Massimiliano Allegri mengatakan Paul Pogba bisa mencapai puncak performanya kembali dalam waktu dua atau tiga bulan, tetapi nampaknya musim hampir selesai saat itu.

Juventus kesal dengan Paul Pogba karena menolak menjalani operasi meniskus setelah menjalani perawatan konservatif pada Agustus lalu.

Namun, satu bulan kemudian, Paul Pogba berubah pikiran setelah dinilai pengobatan itu tidak membawa manfaat untuk pemulihan cederanya.

Gazzetta melaporkan manajemen Juventus sebelumnya yang mengundurkan diri pada November 2022, mempertimbangkan untuk menghapus bonus tim dari kontrak Paul Pogba.