Liga Inggris

Update Cedera dan Kabar Terbaru dari Rekrutan Anyar Arsenal Jelang Laga Kontra Everton

Jumat, 3 Februari 2023 20:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Paul Childs
Jelang laga melawan Everton di Goodison Park, Leandro Trossard dilaporkan sudah siap bermain meskipun sejumlah pemain Arsenal masih berjuang dengan cedera. Foto: Reuters/Paul Childs Copyright: © Reuters/Paul Childs
Jelang laga melawan Everton di Goodison Park, Leandro Trossard dilaporkan sudah siap bermain meskipun sejumlah pemain Arsenal masih berjuang dengan cedera. Foto: Reuters/Paul Childs

INDOSPORT.COM – Jelang laga melawan Everton di Goodison Park, Leandro Trossard dilaporkan sudah siap bermain meskipun sejumlah pemain Arsenal masih berjuang dengan cedera.

Arsenal akan bertandang ke Goodison Park untuk melawan Everton pada laga pekan ke-22 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 yang berlangsung pada, Sabtu (4/2/23) pukul 19.30 WIB.

Pada pertandingan kali ini, The Gunners memiliki peluang menang lebih besar karena Everton masih belum pulih sejak mereka memutuskan untuk memecat Frank Lampard.

Saat ini, The Toffees ditangani oleh Sean Dyche, pelatih kelahiran Inggris yang sebelumnya menjadi pelatih kepala di Burnley.

Kendati demikian, meskipun sudah melepas Lampard dan menunjuk Dyche sebagai nahkoda baru, Everton diyakini masih kesulitan melawan Arsenal yang berada di puncak klasemen.

Pasalnya, Arsenal masih menjadi tim yang sulit dikalahkan meskipun sejumlah pemain mereka sedang berjuang untuk melawan cedera.

Melansir Football London, disampaikan bahwa Reis Nelson masih diragukan tampil pada pertandingan melawan Everton karena cedera hamstring.

Namun, baru-baru ini dia telah memberikan kabar terkini terkait dengan perkembangan cedera melalui cerita di Instagram resminya.

Nelson terlihat sedang berlatih di atas treadmill dan dikabarkan sudah kembali berlatih secara penuh pada hari Kamis lalu.

Selain Reis Nelson, juga turut dilaporkan terkait kabar terbaru dari cedera yang didapatkan Thomas Partey, Gabriel Jesus, hingga Emile Smith Rowe.