Liga Indonesia

Beri Dukungan, Thomas Doll Tak Akan Tahan Witan Sulaeman Kembali ke Eropa

Sabtu, 4 Februari 2023 08:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tidak akan menghalangi jika Witan Sulaeman ingin kembali ke Eropa. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tidak akan menghalangi jika Witan Sulaeman ingin kembali ke Eropa. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, berjanji tidak akan menghalangi langkah Witan Sulaeman bila nanti ingin kembali melanjutkan karier di Eropa.

Seperti diketahui, Witan Sulaeman memang sudah resmi menjadi bagian Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Dia dikontrak Persija Jakarta untuk jangka waktu 3,5 tahun ke depan.

Thomas Doll selaku pelatih Macan Kemayoran mengaku memiliki misi besar dengan hadirnya sosok Witan di Persija Jakarta.

Sang pelatih meyakini, penggawa Timnas Indonesia itu bisa membantu Persija Jakarta memenuhi target untuk menjadi juara dalam kurun waktu dua hingga tiga tahun ke depan.

Dengan misi besar di Persija Jakarta, Thomas Doll pun tidak setuju dengan anggapan ada penurunan karier dari Witan Sulaeman yang kembali bermain di sepak bola Indonesia setelah bermain di Eropa.

"Untuk Witan, bisa dilihat semua orang senang dia kembali ke Indonesia dan dia sebenarnya juga membutuhkan waktu untuk bermain," kata Thomas Doll.

"Karena Persija ingin membangun sendiri dalam 2 sampai 3 tahun ke depan, jadi kita juga sedang memburu gelar juara, jadi senang juga Witan bisa datang ke sini," jelasnya.

Meski memiliki target besar bersama Witan, Thomas Doll juga tidak akan menahan diri bila nantinya sang pemain kembali mendapatkan tawaran dari Eropa.

Bila memang ada tawaran yang cocok, dia akan mempersilahkan Witan untuk pergi kembali mengejar kariernya.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di