Liga Inggris

Erik Ten Hag Ogah Tanggapi Mason Greenwood, Pintu Pulang ke Man United Tertutup?

Sabtu, 4 Februari 2023 16:10 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Michael Regan/Getty Images
Andros Townsend dan Mason Greenwood saling menunjukan kekuatanya dalam pertandingan Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Andros Townsend dan Mason Greenwood saling menunjukan kekuatanya dalam pertandingan

INDOSPORT.COM – Pintu kepulangan Mason Greenwood ke Man United seprtinya hanya menyisakan sedikit celah, seusai Erik ten Hag menunjukkan gelagat tidak peduli.

Nama Mason Greenwood kembali memanas dalam bebera waktu belakangan ini. Hal itu tidak terlepas dari tindakan kekerasan seksual yang dituduhkan kepadanya.

Mason Greenwood sendiri tersandung kasus kekerasan seksual terhadap kekasihnya pada awal tahun lalu, atau tepatnya pada Januari 2022.

Penyerang Manchester United tersebut sedikitnya mendapat tiga dakwaan yang dijatuhkan terhadapnya yakni percobaan pemerkosaan, tindakan memaksa dan penyerangan.

Situasi tersebut bahkan membuatnya harus ditahan. Akan tetapi, baru-baru ini nasib Mason Greenwood dikabarkan telah bebas.

Melansir dari Sky Sports, Crown Prosecution Service (CPS) secara resmi telah mengumumkan bahwa Mason Greenwood mendapatkan pembebasan dengan jaminan.

Tidak berhenti disitu, pihak CPS juga mendorong apabila ada pihak lain yang jadi korban dalam kasus serupa untuk segera melaporkan kepada mereka.

"Dalam situasi ini, kami di bawah kewajiban untuk menghentikan kasusnya. Kami sudah menjelaskan keputusan kami ke semua pihak,” ungkap CPS.

"Kami akan selalu mendorong jika ada korban lain untuk maju dan melapor ke polisi, dan kami akan melakukan penuntutan di manapun uji hukum kami terpenuhi."

Meski kasusnya telah dinyatakan berhenti, akan tetapi karir Mason Greenwood masih dipertanyakan. Terlebih usai Erik ten Hag ogah berkomentar menanggapinya.