Liga Inggris

Liverpool Butuh Menang, Jurgen Klopp Berharap Banyak pada Mohamed Salah

Sabtu, 4 Februari 2023 15:28 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Phil Noble
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berharap banyak pada Mohamed Salah agar bisa meraih kemenangan melawan Wolverhampton di Liga Inggris, Sabtu (04/02/23) malam WIB. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © Reuters/Phil Noble
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berharap banyak pada Mohamed Salah agar bisa meraih kemenangan melawan Wolverhampton di Liga Inggris, Sabtu (04/02/23) malam WIB. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berharap banyak pada Mohamed Salah agar bisa meraih kemenangan melawan Wolverhampton di Liga Inggris, Sabtu (04/02/23) malam WIB.

Liga Inggris akan memasuki pekan ke-22 akhir pekan ini, di mana klub raksasa Liverpool akan melawat ke markas Wolverhampton.

Liverpool benar-benar membutuhkan kemenangan dalam laga melawan Wolverhampton nanti jika mereka tetap ingin menjaga asa berlaga di Liga Champions musim depan.

Armada Jurgen Klopp tersebut saat ini tengah tercecer di papan tengah klasemen dengan menempati peringkat ke-10.

Liverpool baru mengkoleksi 29 poin dari 19 pertandingan musim ini. Delapan kemenangan, lima kali imbang, dan enam kali kalah adalah rentetan yang diterima The Reds musim ini.

Menghadapi Wolverhampton di tandang, Liverpool setidaknya juga memiliki catatan apik. Momen itu terjadi saat Piala FA beberapa waktu lalu.

Liverpool yang saat itu menjalani leg kedua Piala FA di Molineaux Stadium, berhasil menang dengan skor 1-0 atas Wolverhampton.

Situasi tersebut setidaknya telah membuat memiliki modal penting. Armada Jurgen Klopp sekiranya telah memiliki cara untuk menghadapi tekanan suporter lawan.

Akan tetapi, hal itu sepertinya tak akan cukup. Jurgen Klopp mengaku membutuhkan sesuatu yang lebih dari sekedar menghadapi tekanan.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu berharap agar Liverpool benar-benar mampu menang lagi. Klopp juga turut menuturkan keberharapannya kepada Mohamed Salah.