Liga Italia

Prediksi Liga Italia Inter vs Milan: Duel Memburu Reputasi dan Konsistensi

Sabtu, 4 Februari 2023 15:48 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia antara Inter vs Milan, Senin (06/02/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia antara Inter vs Milan, Senin (06/02/23).

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Italia (Serie A) Inter vs Milan untuk pekan ke-21 musim ini akan digelar pada Senin (06/02/23) dini hari WIB.

Dari tahun ke tahun, Derby della Madoninna menjadi tontonan yang selalu dinanti oleh para suporter dan penikmat liga di Negeri Pizza.

Tidak terkecuali musim ini, di mana kedua tim sedang bersaing ketat untuk saling mengudeta posisi masing-masing di klasemen.

Sampai prediksi Liga Italia Inter vs Milan ini dibuat, Nerazzurri telah mengumpulkan 40 poin dari 20 pertandingan.

Di sisi lain, anak-anak asuh Stefano Pioli menempel cukup ketat dengan 38 poin juga dari jumlah pertandingan yang sama. Kemenangan, akan menjadi pembuktian Inter Milan maupun AC Milan dalam upayanya bangkit dan menjaga konsistensi.

Pasalnya, Inter Milan saat ini sedang dalam tren positif setelah bangkit dari kekalahan kontra Empoli, dengan memenangkan pertandingan lawan Cremonese dan perempat final Coppa Italia melawan Atalanta.

Sementara itu, AC Milan berada di tengah situasi meragukan menyusul kekalahan mengejutkan dari Sassuolo dengan skor 2-5.

Stefano Pioli pun sedang berkutat dengan situasi di skuat, di mana ia harus melakukan rotasi karena ada sejumlah pemain yang tidak tersedia untuk dimainkan.

Di laga melawan Inter Milan, AC Milan pun diprediksi masih tanpa Alessandro Florenzi, Mike Maignan, dan Zlatan Ibrahimovic, serta tidak ketinggalan Sergino Dest. 

Dengan kondisi ini, pertandingan Inter vs Milan pun berpeluang berakhir dengan kemenangan Nerazzurri dengan skor tipis seperti 1-0 atau 2-1.