Liga Inggris

Liga Inggris: Jelang Tottenham vs Man City, Pep Masih Saja Mikirin Joao Cancelo

Minggu, 5 Februari 2023 14:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Jason Cairnduff
Pelatih The Citizens, Pep Guardiola, malah menyoroti masa depan Joao Cancelo menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham vs Man City. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff) Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Pelatih The Citizens, Pep Guardiola, malah menyoroti masa depan Joao Cancelo menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham vs Man City. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM – Pelatih The Citizens, Pep Guardiola, malah menyoroti masa depan Joao Cancelo menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham vs Man City.

Pep Guardiola akan melakoni pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Tottenham vs Man City, di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (05/02/23) pukul 23.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Tottenham vs Man City dalam pekan ke-22 Liga Inggris 2022-2023, akan menjadi laga yang sangat penting bagi tim besutan Pep Guardiola.

Hal tersebut dikarenakan Manchester City sedang dalam misi untuk menempel ketat pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023, Arsenal.

Sekaligus, menjauhkan kejaran dari Manchester United, yang sebelumnya berhasil menang atas Crystal Palace, dengan skor 2-1.

The Citizens, julukan Manchester City, saat ini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan torehan 45 poin.

Perolehan poin yang dikumpulkan oleh Man City terpaut lima angka dari Arsenal di peringkat satu. Serta, hanya memiliki selisih tiga poin dari Manchester United.

Sehingga, kemenangan dalam laga melawan Tottenham Hotspur akan menjadi harga mati untuk didapatkan oleh Manchester City.

Ditambah lagi, Kevin de Bruyne cs merupakan juara bertahan Liga Inggris secara dua tahun berturut-turut, yakni 2020-2021 dan 2021-2022

Selain itu, Pep Guardiola menyoroti masa depan Joao Cancelo di tengah-tengah persiapan dalam laga Liga Inggris yang mempertemukan antara Tottenham vs Man City.