Liga Inggris

Masa Depan Mason Greenwood di Man United Usai Tersandung Skandal Akhirnya Terjawab

Senin, 6 Februari 2023 23:25 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Subhan Wirawan
© Michael Regan/Getty Images
Andros Townsend dan Mason Greenwood saling menunjukan kekuatanya dalam pertandingan Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Andros Townsend dan Mason Greenwood saling menunjukan kekuatanya dalam pertandingan

INDOSPORT.COM - Masa depan Mason Greenwood di Manchester United akhirnya terjawab, setelah banyak pihak ingin dia hengkang akibat tersandung kasus pemerkosaan baru-baru ini.

Belum lama ini, Mason Greenwood dinyatakan bebas tuduhan atas kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukannya terhadap sang mantan kekasih pada Januari 2022 lalu.

Mason Greenwood sempat dilaporkan ke pihak berwajib Manchester dan ditahan selama beberapa hari. Namun, ia kemudian dibebaskan bersyarat dan kini kasusnya ditutup.

Sejak kasus ini merebak, pemain 21 tahun itu langsung diskors sementara dari skuat Manchester United. Bahkan, ia tak diizinkan ikut berlatih di Carrington selama kasus hukumnya berjalan.

Manchester United sendiri masih mengikat kontrak dengan Mason Greenwood hingga 2025 mendatang. Artinya, ia masih bisa kembali ke pelukan Erik ten Hag.

Andai Greenwood kembali ke skuat The Red Devil, kemungkinan ia membutuhkan waktu agar bisa bergabung.

Dilansir dari  The Sun, bahwa pemain muda Setan Merah itu telah menghapus sejumlah postingannya di Instagram. Seolah menggambarkan ingin memulai hidup baru.

Meski demikian, dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa rekan setim masih belum memaafkan sepenuhnya.

"Para pemain terbuka untuk dia kembali ke tetapi pengawasan (rekan setim) bisa sangat mengganggu."

"Ruang ganti adalah hal yang paling membahagiakan selama ini dan tidak ada yang mau mengacau."