Top News

Top 5 News: Investcorp Siap Comeback Selamatkan AC Milan, Alasan Man United Putus Kontrak Greenwood

Sabtu, 4 Februari 2023 08:08 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan, Rafael Leao Usai Laga Melawan Sassuolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan, Rafael Leao Usai Laga Melawan Sassuolo

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Jumat (03/02/23), di antaranya Investcorp ingin selamatkan AC Milan.

Investcorp Siap Selamatkan AC Milan!

Kondisi keuangan klub Liga Italia, AC Milan tampaknya bakal mendapat angin segar usai perusahaan Timur Tengah, Investcorp siap suntikan modal besar musim depan.

Melansir dari laman La Repubblica, disebutkan bahwa Investcorp akan menginvestasikan ratusan juta ke AC Milan untuk membantu meningkatkan kualitas Rossoneri.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Carmine Villani, direktur pelaksana MFO (Multi Family Office Equity Partners), sebuah perusahaan yang mendukung Investcorp untuk mengakuisisi AC Milan.

Tak tanggung-tanggung, Investcorp siap membayar hingga 400 juta demi bisa mengambil AC Milan dari RedBird.

Baca selengkapnya: Kena 'Jebakan Batman' RedBird, Investcorp Siap Comeback Selamatkan AC Milan!

Alasan Mason Greenwood Harus Diputuh Kontraknya 

Seperti yang diketahui, Greenwood berpotensi kembali ke skuad Manchester United usai dakwaan kasus kekerasan seksualnya dinyatakan telah dibatalkan.

Keputusan ini diumumkan oleh Polisi Greater Manchester (GMP) pada 2 Februari 2023 waktu setempat bahwa tiga dakwaan yang dijatuhkan kepada pemain berusia 21 tahun itu telah dibatalkan.

Dengan dibebasnya Greenwood dari dakwaan terhadapnya, ada potensi bahwa ia akan kembali ke Man United. Pihak klub pun kabarnya tengah mendiskusikan masa depan pemainnya itu.

Karena adanya potensi dan belum keluarnya putusan dari Manchester United, ada tiga alasan mengapa klub berjuluk The Red Devils itu harus memutus kontrak Mason Greenwood

Baca selengkapnya: Berpotensi Balik ke Tim, 3 Alasan Man United Wajib Putus Kontrak dan Depak Mason Greenwood