Bursa Transfer

Syarat Wajib Liverpool Jika Ingin Boyong Jude Bellingham, Mustahil Bisa Dilakukan!

Senin, 6 Februari 2023 21:55 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Lee Smith
Jude Bellingham Inggris merayakan kemenangan setelah pertandingan Piala Dunia 2022 REUTERS-Lee Smith Copyright: © REUTERS-Lee Smith
Jude Bellingham Inggris merayakan kemenangan setelah pertandingan Piala Dunia 2022 REUTERS-Lee Smith

INDOSPORT.COM - Liverpool memang bernafsu mendatangkan Jude Bellingham ke Anfield. Hal itu bisa dilakukan asalkan The Reds mampu memenuhi syarat wajib ini yang begitu mustahil.

Perburuan Liverpool mendapatkan Jude Bellingham tak semudah dibayangkan. Selain harus bersaing dengan Manchester City dan Real Madrid.

Kedua klub tersebut dikabarkan juga berminat memboyong Jude Bellingham pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Selain persaingan yang ketat, The Reds pun dituntut untuk bisa mendongkrak performanya. Seperti diketahui, Liverpool terpuruk di posisi ke-10 klasemen Liga Inggris dan tersingkir dari Piala FA.

Rentetan rekor buruk ini juga mempengaruhi minat Jude Bellingham untuk pindah ke Anfield. Wonderkid Dortmund tersebut tentu akan memilih klub dengan jenjang karier yang jelas.

"Dia (Bellingham) bahkan tidak akan melihat dua kali untuk datang ke Liverpool," terang fans The Reds, Agbonlahor, dikutip dari Talksport, Senin (6/2/23).

"Ia akan lebih memilih Manchester City, Real Madrid yang bermain di kompetisi lebih besar," sambungnya.

Hanya ada satu cara bagi Liverpool untuk bisa mendapatkan jasa Jude Bellingham, yakni minimal finish di empat besar Liga Inggris 2022/2023.

Sayangnya, ambisi tersebut dinilai mustahil oleh Agbonlahor dengan mengatakan, "Tidak mungkin, tidak mungkin."

Terlebih baru-baru ini Liverpool telah melakoni empat laga yang semuanya berujung pada kekalahan. Terbaru ditekuk Wolves 3-0.