Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Incar Anak Emas Ancelotti, Sarjana Dribel Masuk Rada Arsenal

Selasa, 7 Februari 2023 05:54 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Rekap rumor  bursa transfer untuk pemberitaan INDOSPORT edisi Senin (06/02/23) menghadirkan banyak isu panas termasuk dari Manchester United dan Arsenal. REUTERS-Kai Pfaffenbach Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Rekap rumor bursa transfer untuk pemberitaan INDOSPORT edisi Senin (06/02/23) menghadirkan banyak isu panas termasuk dari Manchester United dan Arsenal. REUTERS-Kai Pfaffenbach

INDOSPORT.COM - Rekap rumor  bursa transfer untuk pemberitaan INDOSPORT edisi Senin (06/02/23) menghadirkan banyak isu panas termasuk dari Manchester United dan Arsenal.

Kedua klub Liga Inggris tersebut punya rencana besar untuk musim panas mendatang dengan Setan Merah menginginkan jimat Real Madrid sedangkan  Meriam London mengintai rising star baru asal Jepang.

1. Manchester United

Raksasa Liga Inggris, Manchester United diklaim akan melontarkan tawaran pertama di bursa transfer musim panas 2023 untuk gelandang Real Madrid yakni Federico Valverde.

Proposal senilai 80 juta Euro kabarnya sudah disiapkan oleh The Red Devils untuk bisa membawa pulang bintang timnas Uruguay tersebut dari ibu kota Spanyol.

Performa luar biasa Valverde musim ini yang berhias delapan gol dari 30 pertandingan jadi alasan kenapa United menginginkannya. Hanya saja diyakini Carlo Ancelotti selaku pelatih Madrid akan berusaha sekuat tenaga untuk menggagalkan transfer ini.

Harry Kane juga masuk dalam daftar belanja Manchester United mengingat Old Trafford juga butuh penyerang anyar.

Kontrak sang bomber Inggris berusia 29 tahun itu bersama Tottenham Hotspurs akan habis pada Juni 2024 mendatang sehingga sangat mungkin baginya untuk memiliki klub baru sebelum tenggat waktu tersebut.

2. Juventus

Sempat dikaitkan akan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang, Sergej Milinkovic-Savic justru isunya ingin setia bersama Lazio.

Playmaker jangkung dari Serbia itu dilaporkan Calciomercato tengah menjajaki kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya di Olimpico setelah dalam beberapa tahun terakhir selalu dikaitkan dengan transfer ke Turin.

Situasi Juventus yang tidak kondusif menyusul terbongkarnya sejumlah skandal serius bisa jadi alasan bagi Milinkovic-Savic untuk menunda atau bahkan membatalkan niatannya berbaju Juventus.