Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Salernitana vs Juventus

Rabu, 8 Februari 2023 01:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pekan ke-21 Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara Salernitana vs Juventus, Rabu (8/2/23) pukul 02.45 WIB dapat disaksikan lewat link live streaming berikut. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pekan ke-21 Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara Salernitana vs Juventus, Rabu (8/2/23) pukul 02.45 WIB dapat disaksikan lewat link live streaming berikut.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-21 Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara Salernitana vs Juventus, Rabu (08/02/23) pukul 02.45 WIB dapat disaksikan lewat link live streaming berikut.

Pertandingan melawan Salernitana merupakan laga penting bagi Juventus untuk memperbaiki performa setelah menerima hukuman pengurangan poin.

Seperti yang diketahui, selepas kehilangan 15 poin akibat skandal ‘Plusvalenze’ klub asal Turin itu sama sekali belum bisa mendapatkan kemenangan.

Bianconeri hanya mampu bermain dengan hasil sekali imbang dan sekali kalah. Akibatnya, kini mereka nyaris terperosot ke papan bawah.

Oleh karena itu, pertandingan antara Salernitana vs Juventus bakal menjadi laga hidup mati bagi pelatih Massimiliano Allegri.

Allegri sejatinya memiliki kesempatan untuk memutus tren negatif setelah memenangkan pertandingan di Coppa Italia melawan Lazio pekan lalu.

Kemenangan itu bisa menjadi modal bagus bagi Juventus untuk memperbaiki posisi di klasemen dengan mengalahkan Salernitana.

Hanya saja, Salernitana lebih diunggulkan karena mereka bakal memainkan laga ini di kandang mereka sendiri. Selain itu, Boulaye Dia, dkk. berhasil memutus rangkaian buruk di sejumlah pertandingan sebelumnya.

Meskipun kondisi mereka tak jauh berbeda dengan Bianconeri, tetapi Salernitana memiliki tuntutan untuk keluar dari papan bawah karena hanya berjarak 7 poin dari zona merah.

Oleh karena itu, pertandingan pada pekan ke-21 Liga Italia musim ini bakal menjadi laga menarik. Karena jika Juventus kalah maka posisinya akan direbut oleh Salernitana.