Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Lakukan Transfer Gagal, Liverpool Minati Caicedo

Kamis, 9 Februari 2023 08:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Reuters/Alberto Lingria
Sergino Dest saat laga Liga Champions antara AC Milan vs Chelsea Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Sergino Dest saat laga Liga Champions antara AC Milan vs Chelsea

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer klub-klub Liga Eropa sepanjang Rabu (08/02/23). AC Milan dibayangi kegagalan dan Liverpool minat Moises Caicedo.

Raksasa Liga Italia, AC Milan belakangan dibayangi kegagalan di bursa transfer musim panas 2023 lalu dengan sejumlah pemain yang didatangkan.

AC Milan sendiri memang mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer musim panas lalu dengan tujuan memperbaiki skuad usai juara Liga Italia.

Sebagai catatan, AC Milan mendatangkan Charles de Ketelaere dari Club Brugge yang menjadi salah satu transfer gagal di musim panas 2022 lalu.

Bek kanan dan gelandang tengah menjadi posisi yang coba diperbaiki oleh AC Milan dengan mendatangkan pemain yang lebih segar.

Kondisi tersebut terjadi usai AC Milan kehilangan beberapa pemain, seperti Alessandro Florenzi yang harus cedera panjang.

Untuk itu, Rossoneri mencoba mendatangkan pemain baru dengan meminjam bek kanan asal Amerika Serikat, Sergino Dest.

Peminjaman Sergino Dest sendiri disertai dengan rencana dan opsi pembelian yang sebenarnya bisa diaktifkan oleh AC Milan.

Hanya saja, penampilan eks pemain Ajax Amsterdam ini jauh panggang dari api, mengingat tak ada penampilan hebat yang diberikan.

Selain kegagalan transfer AC Milan, ada beberapa kabar lainnya yang memicu atensi pembaca di laman INDOSPORT.COM.