Liga Italia

Performa Charles De Ketelaere Mengundang Kritik Jelang Milan vs Torino, Ibrahimovic Beri Pembelaan

Jumat, 10 Februari 2023 15:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Pemain Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic, pasang badan untuk kritik yang tertuju pada Charles De Ketelaere mjelang pertandingan Liga Italia Milan vs Torino. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Pemain Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic, pasang badan untuk kritik yang tertuju pada Charles De Ketelaere mjelang pertandingan Liga Italia Milan vs Torino.

INDOSPORT.COM – Pemain Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic, pasang badan terhadap kritik yang tertuju Charles De Ketelaere menjelang pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Milan vs Torino.

Zlatan Ibrahimovic masih akan absen dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Italia 2022-2023 antara AC Milan vs Torino, yang berlangsung di Stadion San Siro, Sabtu pukul 02.45 WIB.

Seperti diketahui, Zlatan Ibrahimovic masih mengalami cedera. Sementara Charles De Ketelaere kemungkinan besar akan menghuni bangku cadangan dalam laga Milan vs Torino.

Alasan Stefano Pioli menempatkan Charles De Ketelaere di bangku cadangan tidak lain adalah karena performanya yang kurang maksimal.

Pasalnya, De Ketelaere hanya mampu menyumbangkan satu assist dalam total 24 pertandingannya bersama AC Milan di semua ajang sejak didatangkan pada Agustus 2022 lalu.

Sementara duel melawan Torino menjadi laga yang sangat penting untuk dimenangkan oleh penggawa Rossoneri, julukan AC Milan.

Selain agar tidak malu karena tampil di hadapan pendukungnya sendiri, AC Milan wajib meraih poin maksimal untuk terus menjaga defisit poin atas Torino.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan hanya memiliki selisih delapan poin dengan Torino yang duduk di bawahnya, yakni peringkat tujuh.

Terlebih, AC Milan diharuskan meraup tiga poin di San Siro guna kembali ke papan atas untuk bersaing meraih Scudetto Liga Italia 2022-2023.

Meskipun Charles De Ketelaere terus mendapatkan kritikan hingga berlangsungnya laga AC Milan vs Torino, Zlatan Ibrahimovic justru memberi pembelaan terhadap gelandang berusia 21 tahun tersebut.