Liga Italia

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Milan Jual Andre Onana, 3 Pemain Rekrutan De Zerbi di AC Milan

Jumat, 10 Februari 2023 06:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer sepanjang hari Kamis (09/02/23). Inter Milan jual Andre Onana dan 3 Pemain rekrutan AC Milan jika dilatih Roberto de Zerbi.

Rencana Inter Milan menjual Andre Onana menjadi salah satu berita transfer pemain yang menarik atensi pembaca INDOSPORT.COM.

Belakangan, Inter Milan memang disebut akan menjual kiper utamanya, Andre Onana yang disebut akan jadi aset yang memperbaiki keuangan Inter Milan.

Usai setahun didatangkan secara gratis dari Ajax Amsterdam, Andre Onana disebut akan dilepas, jika ada penawar yang tepat.

Hanya saja, Nerazzurri memiliki keberuntungan, mengingat mereka akan untuk besar jika melepas Andre Onana yang sedang tampil bagus.

Kiper asal Kamerun ini merupakan salah satu penampil hebat dan mampu menggeser kiper gaek Inter Milan, Samir Handanovic dari posisi utama.

Bahkan, Handanovic sempat akan dilepas jika Inter Milan terus mengandalkan Andre Onana di bawah mistar gawang.

Hanya saja, penjualan Andre Onana justru yang paling krusial, mengingat Inter Milan butuh dana cepat.

Krisis keuangan yang terjadi karena bisnis sang pemilik, Steven Zhang yang kolaps membuat Inter Milan dalam kondisi kurang baik.

Selain rumor penjualan Andre Onana oleh Inter Milan, ada dua rumor bursa transfer lainnya yang memicu atensi di laman INDOSPORT.COM.