Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Brentford: Misi Bangkit The Gunners Usai Kalah Beruntun

Sabtu, 11 Februari 2023 16:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Arsenal vs Brentford (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Arsenal vs Brentford (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Inggris antara Arsenal vs Brentford pada Sabtu (11/02/23) malam WIB, duel panas yang jadi momen bangkit The Gunners usai telan dua kekalahan beruntun.

Bertanding di Emirates Stadium, partai lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris 22/23 akan mempertemukan sang tuan rumah Arsenal kontra Brentford.

Tampil di depan pendukung sendiri, Arsenal bakal mengusung misi wajib menang untuk mengakhiri tren negatif mereka yang selalu telan kekalahan dari dua partai terakhir.

Sebelum menghadapi Brentford malam nanti, Arsenal lebih dulu dipermalukan Manchester City dalam putaran keempat Piala FA (1-0) serta ditaklukan Everton (1-0) pada pekan ke-22.

Dengan hasil tersebut, Arsenal pun kini sudah kehilangan dua kesempatan untuk amankan gelar juara musim ini yakni di ajang Piala FA serta Carabao Cup.

Sementara pada kompetisi Premier League, Arsenal masih kokoh di puncak klasemen meski pekan lalu telan kekalahan.

Tercatat, Arsenal mampu mengoleksi 50 poin dari 20 pertandingan dan unggul lima angka dari Manchester City yang jadi pesaing terdekat mereka.

Walau masih berada di peringkat teratas, namun kemenangan wajib diraih Arsenal saat hadapi Brentford demi akhiri catatan negatif mereka sekaligus memperlebar jarak dengan Man City.

Namun peluang Arsenal untuk bisa amankan poin dari Brentford tampaknya bakal sedikit berat, lantaran tim tamu sedang dalam peak performance usai catatkan lima pertandingan tanpa kekalahan.

Bahkan Brentford sempat buat kejutan saat hadapi tim besar, termasuk mengalahkan Arsenal pada pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini.