Liga Italia

Prediksi Liga Italia: Juventus vs Fiorentina, Si Nyonya Tua Keluar dari Jurang Nestapa?

Sabtu, 11 Februari 2023 17:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) mempertemukan Juventus vs Fiorentina yang dihelat Senin (13/02/23) mulai pukul 00.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) mempertemukan Juventus vs Fiorentina yang dihelat Senin (13/02/23) mulai pukul 00.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) mempertemukan Juventus vs Fiorentina yang dihelat Senin (13/02/23) mulai pukul 00.00 WIB.

Pekan ke-22 Liga Italia 2022-2023 menyajikan duel seru Juventus vs Fiorentina yang dilangsungkan di Stadion Allianz. Laga ini menjadi ambisi tim dengan julukan Si Nyonya Tua keluar dari jurang nestapa.

Masih segar di ingatan, nestapa pengurangan 15 poin Juventus terkait dengan masalah finansial yang berimbas kepada posisi di klasemen Liga Italia.

Saat ini, Juventus tercecer di posisi 10 klasemen dengan torehan 26 poin dari 21 pertandingan. Hal ini membuat Dusan Vlahovic dkk harus kerja ekstra untuk kembali merangkak ke klasemen atas Liga Italia.

Pasukan Massimiliano Allegri ini mendapatkan modal positif usai menang besar atas Salernitana di laga sebelumnya dengan skor 3-0.

Ketiga gol tersebut berhasil dilesatkan oleh Dusan Vlahovic menit ke-26 (P), 47 serta Filip Kostic menit ke-45. Di laga kali ini, Juventus bermain taktis.

Sementara Fiorentina berada di posisi ke-13 klasemen Liga Italia dengan torehan 24 poin dari 21 pertandingan. Laga kali ini diprediksi akan menjadi sulit bagi Fiorentina.

Pasalnya, dari lima pertandingan terakhir, Fiorentina mencatatkan rekor kurang baik dengan menelan tiga kekalahan, satu imbang serta satu kemenangan.

Meski terbilang sulit, Fiorentina bisa membuat kejutan dengan meraup tiga poin. Tim asuhan Vincenzo Italiano ini bisa melesat ke posisi 10 besar mengangkangi Juventus.

Kendati demikian, pertandingan antara Juventus vs Fiorentina diprediksi bakal dimenangan Si Nyonya Tua. Karena menilik komposisi pemain, Juventus jauh lebih unggul. Sementara hasil imbang saja sudah cukup bagus bagi tim tamu.