Liga Italia

Belum Comeback meski Sudah Pulih, Masa Depan Paul Pogba Dibocorkan Petinggi Juventus

Rabu, 8 Februari 2023 13:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia, Juventus, akhirnya buka suara terkait masa depan Paul Pogba menyusul rumor mereka mulai frustrasi dengan situasi sang pemain. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia, Juventus, akhirnya buka suara terkait masa depan Paul Pogba menyusul rumor mereka mulai frustrasi dengan situasi sang pemain. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Juventus, akhirnya buka suara terkait masa depan Paul Pogba menyusul rumor mereka mulai frustrasi dengan situasi sang pemain.

Paul Pogba kembali bergabung dengan Juventus pada musim panas 2022 kemarin setelah kontraknya di Manchester United tidak diperpanjang.

Akan tetapi, gelandang asal Prancis tersebut belum memainkan satu pun pertandingan untuk Juventus lantaran mengalami cedera lutut yang didapat selama pramusim.

Cedera lutut ini memaksa Pogba harus menepi cukup lama. Dia baru pulih awal tahun ini dan masuk dalam skuad Juventus melawan Monza di Liga Italia.

Namun, Pogba tidak dimainkan semenit pun oleh Max Allegri di pertandingan yang berujung kekalahan Juventus 2-0 dari ‘kembaran’ AC Milan ini.

Tidak dimainkannya Pogba memunculkan rumor bahwa Juventus tidak lagi menganggap sang pemain bagian penting dari skuad Allegri.

Apalagi, Juventus juga harus menanggung biaya gaji sang pemain yang mencapai mencapai 8 juta euro atau setara Rp121 miliar per musim.

Menguatnya rumor bahwa Paul Pogba akan segera ditendang membuat kuping petinggi Juventus, Francesco Calvo, panas dan akhirnya angkat bicara.

Pria yang menjabat sebagai Chief Officer Officer La Beneamata ini membantah rumor tersebut. Dirinya juga yakin Pogba akan segera kembali ke tim utama.

“Kami tidak berencana untuk mengakhiri kontrak Pogba, saya dapat membantah rumor-rumor ini,” ujar Calvo melalui Fabrizio Romano, melansir dari Mirror.

“Dia pemain penting bagi kami, cedera itu bagian dari permainan tetapi Paul Pogba berlatih dengan baik dan kami menunggunya (kembali),” lanjut Calvo.