Bursa Transfer

Demi Tambah Suntikan Kekuatan di Garda Depan, AC Milan Kebelet Comot Bomber Tim Rival

Senin, 13 Februari 2023 19:52 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© instagram.com/rasmus.hoejlund
Demi tambah suntikan kekuatan di garda depan, raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, kebelet mencomot bomber Atalanta bernama Rasmus Hojlund. Copyright: © instagram.com/rasmus.hoejlund
Demi tambah suntikan kekuatan di garda depan, raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, kebelet mencomot bomber Atalanta bernama Rasmus Hojlund.

INDOSPORT.COM – Demi tambah suntikan kekuatan di garda depan, raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, kebelet mencomot bomber Atalanta bernama Rasmus Hojlund.

Sebagaimana diketahui, hadirnya pemain baru di bursa transfer tentu memegang peranan kunci di balik menanjak atau merosotnya performa sebuah klub, tak terkecuali AC Milan.

Raksasa Liga Italia itu memang harus merasakan kelamnya pontang-panting di Serie A saat ini mengingat bapuknya pemain anyar yang dibeli Rossoneri sebelumnya.

Dengan hadirnya nama Divock Origi, Aster Vranckx, Sergino Dest, Malick Thiaw, ditambah Charles De Ketelaere, tak ada yang memberikan dampak signifikan bagi Rossoneri.

Alhasil, AC Milan harus merasakan pahitnya terseok-seok di Liga Italia musim ini, padahal berstatus sebagai juara bertahan Scudetto.

Dengan keterpautan 20 poin dari Napoli di posisi puncak, AC Milan hampir terbilang mustahil bisa mengejar ketertinggalan tersebut di tengah performa yang kurang nendang.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, adalah contoh yang bagus jika berhasil mendatangkan pemain yang tepat di bursa transfer yang mana mereka kini tampil lebih menggigit ketimbang musim lalu.

Sebut saja Christian Eriksen, Lisandro Martinez, dan Casemiro yang bisa langsung nyetel dengan permainan Setan Merah sehingga performa Setan Merah menanjak.

Liverpool adalah contoh mengalami penurunan yang luar biasa karena tak begitu gencar di bursa transfer yang bisa dibilang nasibnya serupa dengan AC Milan.

Kini AC Milan pastinya bakal bersiap berbenah dengan mendatangkan striker Atalanta, Rasmus Hojlund, di bursa transfer musim panas mendatang.