Liga Italia

Prediksi Liga Italia Sampdoria vs Inter Milan: Laga Mudah Nerazzurri Pertahankan Tren Positif

Senin, 13 Februari 2023 01:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Sampdoria vs Inter Milan pada pekan ke-22 Liga Italia (Serie A) 2022-2023, Selasa (14/02/23) pukul 02.45 WIB bakal menjadi laga mudah bagi Nerazzurri. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Sampdoria vs Inter Milan pada pekan ke-22 Liga Italia (Serie A) 2022-2023, Selasa (14/02/23) pukul 02.45 WIB bakal menjadi laga mudah bagi Nerazzurri.

INDOSPORT.COM – Prediksi Sampdoria vs Inter Milan pada pekan ke-22 Liga Italia (Serie A) 2022-2023, Selasa (14/02/23) pukul 02.45 WIB bakal menjadi laga mudah bagi Nerazzurri.

Inter Milan diprediksi bakal menjadi lawan sulit saat melakoni laga tandang ke markas Sampdoria, di Stadion Luigi Ferraris.

Hal tersebut karena Nerazzurri sedang berada dalam performa yang mengesankan karena dari 10 laga terakhir di semua kompetisi, mereka sukses mengamankan delapan kemenangan.

Bahkan di pertandingan terakhir Liga Italia pekan lalu, Inter Milan berhasil memenangkan Derbi della Madonnina setelah menumbangkan AC Milan dengan skor tipis 1-0.

Lautaro Martinez masih menjadi penyerang terbaik Inter Milan karena berhasil mencetak gol penentu kemenangan saat menghadapi Rosonerri.

Selain itu, Romelu Lukaku juga dikabarkan sudah kembali meskipun performanya belakangan ini masih belum membaik akibat cedera yang dialaminya.

Sebaliknya, Sampdoria masih kesulitan untuk menemukan performa terbaik mereka setelah kembali gagal meraih kemenangan di laga terakhir.

Dari lima pertandingan terakhir, mereka sama sekali tak mampu mengamankan satu pun kemenangan. Bahkan, dalam 21 pertandingan pada musim ini Sampdoria hanya memenangkan dua laga.

Selain itu, Sampdoria juga menjadi tim paling tidak produktif di Liga Italia musim ini karena dari seluruh penampilannya mereka hanya mencetak 10 gol.

Oleh karena pertandingan kali ini bakal berlangsung berat sebelah, di mana Inter Milan diprediksi bisa mencuri tiga poin meski bertandang ke markas Sampdoria.