Liga Inggris

Tunggu Tawaran Chelsea dan Man United, Fabrizio Romano Ungkap Nasib Bek Tengah Jerman

Senin, 13 Februari 2023 06:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Tony Obrien
Dua klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United disebut tengah mengincar bek asal Jerman, Jonathan Tah, seperti yang diungkap oleh Fabrizio Romano. (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Dua klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United disebut tengah mengincar bek asal Jerman, Jonathan Tah, seperti yang diungkap oleh Fabrizio Romano. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM – Dua klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United disebut tengah mengincar bek asal Jerman, Jonathan Tah, seperti yang diungkap oleh Fabrizio Romano.

Belakangan, Chelsea dan Manchester United disebut tengah mengincar satu bek tengah, Jonathan Tah, bek Bayer Leverkusen dari Jerman.

Hanya saja, pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano belakangan menyebut bahwa tawaran untuk Jonatan Tah belum diberikan.

Padahal, Chelsea dan Manchester United belakangan menjadi dua klub yang beruntung jika mendatangkan Jonatan Tah,

Bek berusia 27 tahun ini akan dijual oleh Bayer Leverkusen dengan harga 22-23 juta pound, yang tentu saja bukan harga yang mahal untuk Chelsea dan Manchester United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jonathan Tah (@jonathantah_)

Hanya saja, Fabrizio Romano menyebut bahwa belum ada ketertarikan konkret dari Manchester United dan Chelsea.

“Saya belum mendapatkan informasi bahwa Chelsea dan Manchester United melakukan kontak dengan Jonatan Tah kali ini,” ujar Romano dilansir dari Caught Offside.

“Ini merupakan perhatan besar dari klub Liga Inggris dan Liga Italia di bursa transfer musim panas 2022 lalu dan akan berada di angka 22-23 juta pound,” imbuh Romano.

Jonathan Tah sendiri memang terus disebut akan hengkang dari Liga Jerman dan membuka peruntungan di Liga Inggris,

Sementara, pemain timnas Jerman ini bisa segera mencoba bermain di Liga Inggris sebelum usianya terus bertambah.