In-depth

3 Pemain AC Milan yang Bisa Jadi Korban Kedatangan Roberto De Zerbi

Selasa, 14 Februari 2023 17:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Melihat pemain-pemain AC Milan yang bisa tersingkir jika Roberto De Zerbi datang. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Melihat pemain-pemain AC Milan yang bisa tersingkir jika Roberto De Zerbi datang. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Roberto De Zerbi belum lama ini disebut-sebut sebagai salah satu calon pengganti Stefano Pioli di klub Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Meski begitu, pelatih yang saat ini membesut Brighton & Hove Albion tersebut mengaku ingin fokus dengan tim yang sedang ia besut.

Ia merasa bahagia di Brighton, apalagi saat ini timnya sedang mencatatkan rapor positif di Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

The Seagulls Albion bertengger di peringkat enam klasemen dengan 35 poin. Bahkan, mereka belum terkalahkan di lima pertandingan terakhir.

“Saya sangat bahagia di sini (Brighton). Saya menikmatinya setiap hari,” kata Roberto De Zerbi, seperti dikutip dari laman sussexexpress.co.uk.

Dirumorkan dengan AC Milan, pelatih berusia 43 tahun tersebut pun menyatakan dirinya untuk saat ini belum bisa bicara banyak apalagi macam-macam.

Penampilan AC Milan di tangan Stefano Pioli untuk sekarang memang tidak sedang dalam situasi yang mengancam maupun buruk-buruk amat.

Hanya saja, ada ketidakpuasan yang menyeruak terkait sepak terjang Rossoneri yang dianggap kurang memuaskan di Serie A Liga Italia.

Sebelum menang tipis atas Torino akhir pekan lalu, Simon Kjaer cs berkali-kali kecewa lantaran selalu gagal meraih kemenangan di semua kompetisi.

Tidak ayal, desas-desus soal masa depan Stefano Pioli langsung mencuat. Roberto De Zerbi pun masuk ke bursa calon pengganti meski masih punya kontrak dengan Brighton hingga 2026.