Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs Everton

Selasa, 14 Februari 2023 02:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liverpool vs Everton di pekan ke-23 Liga Inggris (Premier League) 2022/23, Selasa (14/2/23) pukul 03.00 WIB dapat diakses lewat artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liverpool vs Everton di pekan ke-23 Liga Inggris (Premier League) 2022/23, Selasa (14/2/23) pukul 03.00 WIB dapat diakses lewat artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liverpool vs Everton di pekan ke-23 Liga Inggris (Premier League) 2022/23, Selasa (14/2/23) pukul 03.00 WIB dapat diakses lewat artikel ini.

Pada laga bertajuk derbi Merseyside kali ini, Liverpool harus mengamankan tiga poin demi memperbaiki hasil buruk dari empat pertandingan terakhir.

Menghadapi Everton, The Reds sejatinya telah diuntungkan karena mereka akan memainkan laga derbi ini di kandang sendiri, Stadion Anfield.

Sayangnya pada pertandingan melawan Everton, Liverpool justru kembali dihadapkan dengan masalah cedera yang menimpa pemain pentingnya, Thiago Alcantara.

Kendati demikian, Diogo Jota, Virgil van Dijk, Roberto Firmino, dan Arthur Melo dikabarkan sudah mulai mengalami peningkatan untuk berlatih bersama tim utama Liverpool.

Hal tersebut tentu menjadi harapan bagi Jurgen Klopp agar tim yang ditangani bisa segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Tapi, Everton saat ini bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Terlebih setelah mereka menunjuk Sean Dyche sebagai pelatih baru.

Di laga debutnya sebagai pelatih baru The Toffees, Dyche langsung memenangkan laga berat melawan Arsenal.

Meskipun kalah dalam penguasaan bola, tetapi serangan balik serta tekanan yang diberikan oleh pemain Everton terbukti menyulitkan lawannya.

Oleh karena itu, Liverpool harus banyak mengantisipasi serangan balik serta tekanan dari Everton jika ingin memenangkan pertandingan tersebut.