Bursa Transfer

Punya Hubungan Baik dengan Mendes, Kepindahan Permanen Joao Felix ke Chelsea Sudah di Depan Mata

Selasa, 14 Februari 2023 16:26 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/John Sibley
Chelsea dilaporkan memiliki peluang untuk mempermanenkan kepindahan Joao Felix, menyusul hubungan baik antara Jorge Mendes dan Todd Boehly. (Foto; Reuters/John Sibley) Copyright: © Reuters/John Sibley
Chelsea dilaporkan memiliki peluang untuk mempermanenkan kepindahan Joao Felix, menyusul hubungan baik antara Jorge Mendes dan Todd Boehly. (Foto; Reuters/John Sibley)

INDOSPORT.COM – Chelsea dilaporkan memiliki peluang untuk mempermanenkan kepindahan Joao Felix, menyusul hubungan baik antara Jorge Mendes dan Todd Boehly.

Kedatangan Joao Felix sebagai pemain pinjaman tampaknya telah memberikan dampak yang signifikan atas performa Chelsea di bawah Graham Potter.

Setelah menyelesaikan hukuman larangan bermain akibat kartu merah langsung ketika melawan Fulham, Felix akhirnya bisa kembali merumput bersama The Blues.

Pada pertandingan dengan tajuk derbi London Barat melawan West Ham United, penyerang berusia 23 tahun itu langsung menjadi pilihan pertama.

Joao Felix juga berhasil memenuhi panggilan Chelsea setelah mencetak gol mengesankan usai menerima umpan kelas dunia dari Enzo Fernandez.

Tapi, sayangnya pertandingan justru berakhir dengan hasil imbang ketika Emerson Palmieri mampu menyamakan kedudukan.

Kendati demikian, Felix tak hanya berhasil memenangkan hati pendukung The Blues namun juga petinggi klub termasuk Todd Boehly.

Meskipun, Chelsea harus mengeluarkan biaya peminjaman Felix sebesar 11 juta euro (Rp183 miliar) hanya untuk bekerja selama enam bulan.

Dipercaya bahwa klub asal London Barat itu memiliki peluang untuk mempermanenkan kepindahan Joao Felix dari Atletico Madrid.

Hal tersebut berpotensi terjadi karena pemilik Chelsea, Todd Boehly memiliki hubungan baik dengan agen Joao Felix, Jorge Mendes.