Liga Champions

Termasuk Sistem Baru Stefano Pioli, Serba-serbi Jelang Laga AC Milan vs Tottenham di Liga Champions

Selasa, 14 Februari 2023 21:12 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Termasuk strategi baru Stefano Pioli, berikut kabar jelang duel AC Milan vs Tottenham Hotspur di 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/23) pukul 03.00 WIB. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Termasuk strategi baru Stefano Pioli, berikut kabar jelang duel AC Milan vs Tottenham Hotspur di 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/23) pukul 03.00 WIB. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM – Termasuk strategi baru Stefano Pioli, berikut kabar jelang duel AC Milan vs Tottenham Hotspur di 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/23) pukul 03.00 WIB.

AC Milan akan menyambut kedatangan pasukan Antonio Conte dengan rasa penuh percaya diri usai memenangkan laga terakhir mereka di liga domestik.

Rossoneri berhasil mengakhiri catatan buruk mereka dalam 7 pertandingan terakhir dengan mengalahkan Torino lewat skor tipis 1-0.

Sementara itu, calon lawan mereka Tottenham Hotspur baru saja mengalami kekalahan memalukan ketika dibantai Leicester City dengan skor 4-1.

Bek terbaik AC Milan, Fikayo Tomori telah membuat kemajuan, tetapi Stefano Pioli harus tanpa Mike Maignan, Alessandro Florenzi dan Ismael Bennacer.

Sementara Sergino Dest dan Zlatan Ibrahimovic telah dikeluarkan dari daftar skuad untuk pertandingan di babak 16 besar Liga Champions.

Melansir Football Italia, Alexis Saelemaekers lebih difavoritkan ketimbang memainkan Davide Calabria untuk tampil di sisi kanan.

Sedangkan di lini belakang, Malick Thiaw diperkirakan akan kembali bekerja bersama Tomori dan Pierre Kalulu dengan skema tiga bek.

Di sisi Tottenham, mereka akan kehilangan sejumlah pemain seperti, Hugo Lloris, Rodrigo Bentancur, Yves Bissouma dan Ryan Sessegon akibat cedera.

Kemudian Pierre-Emile Hojbjerg juga tidak akan bergabung dengan skuad Tottenham Hotspur karena harus menjalani hukuman skorsing kartu kuning.