Liga Europa

Prediksi Liga Europa Ajax vs Union Berlin: Adu Kuat Dua Tim Jerman lawan Belanda

Rabu, 15 Februari 2023 17:33 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Ajax vs Union Berlin (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Ajax vs Union Berlin (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Belanda, Ajax Amsterdam akan menjamu Union Berlin dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Europa musim 2022-2023.

Pertandingan Liga Europa antara Ajax Amsterdam melawan Union Berlin bakal digelar di Amsterdam Arena pada Jumat (17/02/2023) pukul 00.45 WIB dini hari WIB.

Bermain di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Ajax tentu sangat diuntungkan dan dijagokan menang sebagai tim tuan rumah dalam laga kali ini.

Meski begitu, Ajax sendiri sebenarnya tidak dalam kondisi yang menguntungkan jelang laga besar mereka dalam Liga Europa kali ini.

Pasalnya, baru beberapa minggu kebelakang, tim papan atas Belanda tersebut berhasil ditahan imbang selama enam laga beruntun.

Meski begitu, mereka pun sebenarnya sudah terbilang berhasil bangkit dari keterpurukannya tersebut setelah menang dalam tiga laga terakhir mereka.

Namun, kemenangan mereka sebenarnya adalah kemenangan receh dari tim papan bawah yang bisa dibilang tidak kuat.

Di sisi lain, Union Berlin tampil luar biasa pada musim ini dan terus membayang-bayangi raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, dengan berada di peringkat dua.

Tidak hanya itu saja, selisih poin diantara keduanya juga hanya satu angka saja yang menjadi bukti kekuatan mereka di musim ini.

Meski bermain sebagai tim tandang, daya juang dan permainan mereka tetap akan membuat tuan rumah kesulitan atau bahkan kalah.