Liga Europa

Liga Europa: Jelang Juventus vs Nantes, Allegri Dapat Kabar Bahagia Soal Paul Pogba

Kamis, 16 Februari 2023 01:11 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Massimo Pinca
Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, mendapat kabar bahagia terkait Paul Pogba menjelang pertandingan Liga Europa antara Juventus vs Nantes. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, mendapat kabar bahagia terkait Paul Pogba menjelang pertandingan Liga Europa antara Juventus vs Nantes. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, mendapat kabar bahagia terkait Paul Pogba menjelang pertandingan Liga Europa antara Juventus vs Nantes.

Massimiliano Allegri akan melakoni pertandingan Liga Europa 2022-2023 antara Juventus vs Nantes, yang berlangsung di Allianz Stadium of Turin, Jumat (17/02/23) pukul 03.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Juventus vs Nantes dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022-2023, akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Massimiliano Allegri.

Bianconeri, julukan Juventus, membutuhkan kemenangan dalam pertandingan melawan Nantes agar bisa bermain lebih nyama di leg kedua.

Terlebih lagi, tim besutan Allegri akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Sehingga, Juventus akan mendapat suntikan motivasi yang lebih besar untuk menang.

Kendati demikian, Juventus dan Nates belum pernah bertemu sebelumnya. Kedua tim juga memiliki modal sama baiknya.

Juventus dan Nantes tercatat sama-sama membukukan 3 kemenangan, 1 kali seri, dan sekali kalah dalam lima laga terakhirnya.

Mespun begitu Allegri sangat percaya diri untuk bisa mengalahkan Nantes di babak 16 besar Liga Europa musim ini. Bahkan, sang pelatih dengan tegas mengatakan ingin menjadi juara.

“Liga Europa merupakan pintu gerbang menuju Liga Champions selanjutnya. Kami harus melewati babak ini dengan Nantes dan kemudian bertujuan untuk terus maju,” jelas Massimiliano Allegri.

Selain itu, Massimiliano Allegri membeberkan kabar bahagia terkait Paul Pogba menjelang pertandingan babak 16 besar Liga Europa antara Juventus vs Nantes.