Liga Champions

Meski Chelsea Karut-Marut, Sang Rekrutan Termahal Dipuji Legenda Argentina

Kamis, 16 Februari 2023 16:58 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Tony Obrien
Enzo Fernandez, pemain Chelsea. (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Enzo Fernandez, pemain Chelsea. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM – Meskipun penampilan Chelsea di Liga Champions terhitung karut-marut, performa Enzo Fernandez dipuji legenda timnas Argentina, Sergio Aguero.

Mantan pemain Manchester City sekaligus legenda timnas Argentina, Sergio Aguero memberikan pujian pada gelandang mahal milik Chelsea, Enzo Fernandez.

Belakangan, Enzo Fernandez mulai jadi pemain reguler di Chelsea dan tengah berusaha membuktikan harga mahal yang disandangnya.

Chelsea menurunkan pemain 21 tahun ini pada pertandingan melawan West Ham United dan berbuah pujian dari penonton.

Pasalnya, Enzo Fernandez mampu menunjukkan penampilan menarik dengan beberapa umpan yang salah satunya berbuah gol yang dicetak oleh Joao Felix.

Penampilan Enzo Fernandez kemudian berlanjut di laga Liga Champions melawan Borussia Dortmund yang berakhir dengan kekalahan Chelsea 0-1.

Dalam laga yang digelar di Stadion Signal Iduna Park ini, Chelsea takluk usai Dortmund mencetak gol melalui usaha Karim Adeyemi.

Hanya saja, penamppilan Enzo Fernandez masih mendapatkan pujian dari Sergio Aguero yang mengklaim bahwa pemain yang satu ini mampu memberik bukti.

Seperti diketahui, Chelsea memecahkan rekor transfer Liga Inggris dengan mendatangkan Enzo Fernandez tepat di akhir bursa transfer Januari 2023.

Chelsea menggelontor dana 105 juta pound yang dicicil dalam enam kali pembayaran atau nyaris 10 kali lipat dari angka pembelian Benfica ke River Plate.