Bursa Transfer

Anggap Lini Belakang Masih Pincang, Real Madrid Getol Datangkan ‘The Next’ Pepe

Jumat, 17 Februari 2023 03:33 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Pedro Nunes
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, semakin getol untuk mendapatkan ‘The Next Pepe’ pada bursa transfer musim panas. REUTERS-Pedro Nunes Copyright: © REUTERS-Pedro Nunes
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, semakin getol untuk mendapatkan ‘The Next Pepe’ pada bursa transfer musim panas. REUTERS-Pedro Nunes

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, semakin getol untuk mendapatkan ‘The Next Pepe’ pada bursa transfer musim panas.

Real Madrid sangat sangat menginginkan kedatangan “The Next Pepe’ ke Santiago Bernabeu untuk menambah kedalaman skuat.

Hal tersebut wajar dilakukan oleh Real Madrid, mengingat saat ini mereka duduk di peringkat dua klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023.

Los Blancos, julukan Real Madrid, terpaut delapan angka dari Barcelona yang menduduki tahta puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Terlebih lagi, Real Madrid bukan merupakan tim yang paling sedikit kebobolan di Liga Spanyol musim ini. Tim besutan Carlo Ancelotti tercatat telah kemasukan 17 gol.

Catatan tersebut sangat berbeda dengan yang dibukukan oleh Barcelona, karena El Barca hanya kebobolan tujuh gol saja.

Keadaan itu lantas membuat Real Madrid menginginkan nama baru di lini belakang, terutama posisi vital yakni bek tengah.

Dua pilar utama Real Madrid di lini belakang sudah berada di akhir usia matang. David Alaba telah berusia 30 tahun, sementara Antonio Rudiger 29 tahun.

Selain itu, Carlo Ancelotti sering mengotak-atik pemain yang menempati pos di bek tengah. Artinya, sang pelatih masih kurang puas dengan performa pemainnya.

Maka dari itu, Real Madrid semakin getol untuk mendatangkan ‘The Next Pepe’ di bursa transfer musim panas mendatang.