Bola Internasional

Line-up Timnas Indonesia U-20 vs Fiji: Arkhan Fikri dan Rabbani Tasnim Starter

Jumat, 17 Februari 2023 19:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Line-up timnas Indonesia U-20 vs Fiji, Jumat (17/02/23) di mini turnamen bentuk persiapan Piala Asia 2023. Arkhan Fikri dan Rabbani Tasnim starter. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Line-up timnas Indonesia U-20 vs Fiji, Jumat (17/02/23) di mini turnamen bentuk persiapan Piala Asia 2023. Arkhan Fikri dan Rabbani Tasnim starter.

INDOSPORT.COM – Line-up timnas Indonesia U-20 vs Fiji, Jumat (17/02/23) di mini turnamen bentuk persiapan Piala Asia 2023. Arkhan Fikri dan Rabbani Tasnim starter.

Timnas Indonesia U-20 telah mengikuti sejumlah persiapan jelang bergulirnya Piala Asia 2023. Pelatih Shin Tae-yong sendiri telah memulai pemusatan latihan sejak awal bulan ini.

Turnamen mini melawan Fiji U-20 akan menjadi pertandingan pembuka Indonesia di mini turnamen menjelang Piala Asia 2023. Namun, beberapa pemain absen dalam laga kali ini.

Ada Marselino Ferdinan yang pindah ke klub Belgia, KMSK Deinze dan Ronaldo Kwateh di salah satu klub Turki, Bodrumspor AS masih belum bisa bergabung.

Shin Tae-yong menurunkan beberapa pemain bintang Timnas Indonesia U-20 seperti Dony Tri Pamungkas, Marcell Januar Putra, Arkhan Fikri hingga Rabbani Tasnim.

Sementara itu, di penjaga gawang ada Daffa Fasya Sumawijaya yang akan menjadi andalan timnas Indonesia U-20 menghadapi Fiji pada malam kali ini.

Menariknya di bangku cadangan ada Arkhan Kaka, Hokky Caraka hingga Robi Darwis yang tidak turun sebagai starter kali ini.

Oleh sebab itu, pertandingan antara timnas Indonesia U-20 vs Fiji diprediksi bakal berlangsung alot. Pasalnya, Indonesia sendiri juga berposisi sebagai tuan rumah Piala Dunia 2023.

Meskipun, awalnya pelatih Shin berharap jika laga uji coba bisa dimainkan oleh negara-negara peserta Piala Dunia U-20 2023. Tetapi, karena mayoritas mereka bermain di Eropa tentu sulit untuk mewujudkannya.

Anda dapat menyimak line-up serta formasi timnas Indonesia U-20 yang diusung Shin Tae-yong pada halaman kedua.