Bursa Transfer

Wow! AC Milan Siap Jual Charles De Ketelaere ke Newcastle Musim Panas Nanti

Jumat, 17 Februari 2023 15:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Charles De Ketelaere, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Charles De Ketelaere, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – AC Milan dikabarkan siap menjual salah satu pemain mudanya, Charles De Ketelaere ke klub kaya raya anyar Liga Inggris, Newcastle United.

Nama AC Milan lagi-lagi kembali harus kembali menjadi bahan pembicaraan, usai performanya yang tak konsisten kini kabar lain tentang salah satu pemain andalannya mencuat.

Ya, pemain itu adalah Charles de Ketelaere. De Ketelaere usai mendapatkan sorotan terkait performanya yang tak kunjung apik, kini dikaitkan dengan pintu keluar AC Milan.

Hal ini tentu mengejutkan sebab pemain berkebangsaan Belgia itu baru saja bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Kontrasnya performa yang ditunjukkan Charles de Ketelaere saat berseragam AC Milan dan Club Brugge menjadi alasan kabar ini mencuat.

Sebelum bersama Milan, Charles de Ketelaere telah mencatatkan 120 penampilan dan memberikan 45 gol sepanjang membela raksasa Liga Belgia itu.

Situasi tersebut berbanding terbalik usai bergabung di AC Milan. Menjalani 26 pertandingan bersama Rossoneri, De Ketelaere gagal mempersembahkan satu pun gol.

Kini, seperti dilansir dari HITC, nasib Charles de Ketelaere dikabarkan akan dilepas AC Milan pada akhir musim nanti untuk mengembalikan modal beli mereka. Klub kaya raya Inggris, Newcastle United dikabarkan meminatinya.

Newcaste sendiri memang tengah dikabarkan mencari pemain yang berposisi sebagai gelandang, selain James Maddison nama Charles de Ketelaere masuk ke dalam daftar beli mereka.

Atas melempemnya performa yang ditunjukkan Charles de Ketelaere, sepertinya terdapat berbagai faktor yang melandasi mental sang pemain.