Liga Inggris

Liga Inggris: Jelang Liverpool vs Newcastle, Eddie Howe Langsung Tebar Psywar ke Jurgen Klopp

Sabtu, 18 Februari 2023 11:45 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© The Sun
Eddie Howe langsung tebar psywar kepada Jurgen Klopp jelang laga Newcastle vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris. Copyright: © The Sun
Eddie Howe langsung tebar psywar kepada Jurgen Klopp jelang laga Newcastle vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris.

INDOSPORT.COM — Eddie Howe langsung tebar psywar kepada Jurgen Klopp jelang laga Newcastle United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris.

Diketahui bahwa Liverpool akan menemui lawan sulit pada lanjutan Liga Inggris 19 Februari mendatang dengan melawan Newcastle United.

Tim yang dulunya tidak diperhitungkan tersebut kini berhasil menjadi salah satu tim papan atas Liga Inggris musim 2022-2023 kali ini.

Mereka pun berhasil merangkak naik dengan berada di peringkat empat klasemen sementara dengan perolehan poin sebanyak 41.

Tidak hanya itu, tim yang dijuluki The Magpies ini hanya berhasil dikalahkan sebanyak satu kali saja pada Liga Inggris musim kali ini.

Kekalahan tersebut pun menjadikan mereka sebagai tim paling sedikit kalah dan menjadi fakta seberapa tangguhnya mereka sekarang.

Mendapati hal tersebut, Jurgen Klopp, selaku pelatih dari Liverpool sendiri bahkan mengakui kekuatan mereka dan melabeli lawannya tersebut dengan pertahanan terkuat.

Bermain di St. James Park, Newcastle United tentu bisa lebih sesumbar sehubungan mereka akan diuntungkan sebagai tim tuan rumah.

Eddie Howe, selaku pelatih Newcastle United pun berikan psywar dengan menyebut Liverpool dan Jurgen Klopp sebagai ‘Bad Loser’.

Jika diartikan secara harfiah, perkataan Eddie Howe tersebut adalah sebuah ejekan secara halus yang berbunyi ‘tim pecundang’.