Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Arsenal Ditantang Mantan, Liverpool Hadapi Lawan Berat

Sabtu, 18 Februari 2023 05:33 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021 Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 pekan ke-24 akan Sabtu hingga Minggu (19/02/23) dini hari WIB menghadirkan laga-laga menarik.

Total ada delapan pertandingan yang tersaji pada rentang waktu Sabtu hingga Minggu (19/02/23) yang melibatkan tim-tim papan atas atau The Big Six

Salah satunya adalah Arsenal yang akan menjalani duel pembuka Liga Inggris pekan ini dengan bertandang ke markas Aston Villa.

Di laga ini, Arsenal datang dengan misi mencari kemenangan untuk mengkudeta posisi Manchester City yang ada di puncak klasemen sementara.

Namun tekad tim berjuluk The Gunners ini bisa saja terganjal oleh mantan, yakni Unai Emery, yang kini menjadi pelatih Aston Villa.

Unai Emery diyakini akan memberikan kesulitan bagi Arsenal dan memperpanjang catatan tak pernah menang The Gunners di tiga terakhirnya.

Di sisi lain, pekan ke-24 Liga Inggris 2022/23 ini juga akan menghadirkan duel panas antara Newcastle United vs Liverpool di St James Park.

Duel ini akan menjadi sajian menarik, mengingat laga ini bisa menjadi penentu laju Liverpool untuk finis di posisi empat besar klasemen.

Kebetulan, saat ini posisi empat klasemen ditempati oleh Newcastle. Sehingga Liverpool pun harus meraih kemenangan untuk memangkas jarak poinnya yang kini berjarak 9 poin.

Liverpool menatap laga ini dengan kemenangan yang diraih di pekan sebelumnya melawan Everton. Tapi Newcastle United bukan tim sembarangan, mengingat The Magpies baru kalah sekali musim ini.