Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Aston Villa vs Arsenal

Sabtu, 18 Februari 2023 18:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Aston Villa vs Arsenal di pekan ke-24 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Sabtu (18/2/23) malam, dapat diakses lewat artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Aston Villa vs Arsenal di pekan ke-24 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Sabtu (18/2/23) malam, dapat diakses lewat artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Aston Villa vs Arsenal di pekan ke-24 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Sabtu (18/2/23) malam, dapat diakses lewat artikel ini.

Berlangsung di Stadion Villa Park, Arsenal tengah berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan usai gagal meraih poin penuh di tiga laga terakhir.

Pertandingan melawan Manchester City, Kamis (16/2/22) dini hari WIB, pasukan Mikel Arteta mengalami kekalahan 1-3 yang menyakitkan karena dialami di kandang mereka sendiri.

Selain itu, kekalahan dari pasukan Pep Guardiola turut membuat Arsenal kehilangan poin berharga dan membuat mereka turun ke peringkat dua.

Maka, pertandingan melawan Aston Villa diharapkan bisa menjadi peluang bagi Arsenal untuk kembali memuncaki klasemen Liga Inggris musim ini.

Hanya saja, Mikel Arteta telah mengonfirmasi bahwa pada pertandingan tersebut Thomas Partey masih belum pulih dari cedera otot.

Gabriel Jesus juga belum pulih dari cedera sehingga dia diperkirakan tidak akan tersedia dalam skuad Arteta.

Dengan demikian, besar kemungkinan jika Arteta akan kembali memberikan kesempatan kepada Jorginho. Meskipun sejak dia datang ke London Utara, Arsenal selalu gagal meraih kemenangan.

Beruntungnya, Aston Villa sedang dalam performa yang kurang menjanjikan karena di dua laga terakhir mereka telah menelan kekalahan.

Namun, pertandingan Aston Villa vs Arsenal kali ini bakal menjadi ajang reuni bagi Unai Emery sebagai salah satu mantan pelatih The Gunners.