Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Barcelona vs Cadiz, Atletico Madrid Berjuang di 4 Besar

Minggu, 19 Februari 2023 08:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ahmed Yosri
Jadwal Liga Spanyol hari ini, Minggu (19/02/23), akan tersaji pertemuan Atletico Madrid vs Athletic Club, hingga Barcelona vs Cadiz. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri. Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Jadwal Liga Spanyol hari ini, Minggu (19/02/23), akan tersaji pertemuan Atletico Madrid vs Athletic Club, hingga Barcelona vs Cadiz. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri.

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga Spanyol hari ini, Minggu (19/02/23), akan tersaji pertemuan Atletico Madrid vs Athletic Club, hingga Barcelona vs Cadiz.

Sebelumnya, laga akan dibuka oleh dua tim papan bawah yang akan saling berjibaku, yakni Elche vs Espanyol. Tuan rumah terancam degradasi musim ini.

Bagaimana tidak? Elche baru mengoleksi 9 poin dari 21 laga, dan menjadi juru kunci di klasemen sementara Liga Spanyol musim 2022-2023.

Sementara Espanyol sedikit lebih baik dengan capaian 21 poin. Namun, mereka juga terancam degradasi jika posisinya bisa disalip oleh Valencia dan Getafe.

Kemudian, laga dilanjutkan dengan Rayo Vallecano vs Sevilla. Di atas kertas, Rayo Vallecano kini lebih diunggulkan dengan masuk kualifikasi UEFA Conference League.

Sementara itu, Sevilla masih berkutat di papan tengah. Tim ini bertengger di peringkat 12 dengan koleksi 24 poin, capaian yang sama juga dikoleksi oleh Celta Vigo dan Valladolid.

Berikutnya, memasuki Senin (20/02/23) dini hari WIB, akan tersaji pertarungan dua tim yang boleh dikatakan sebagai tim papan atas, Atletico Madrid vs Athletic Club.

Tuan rumah Atletico Madrid kini sedang berjuang untuk mempertahankan posisi empat besar, dengan misi utama untuk berlaga lagi di Liga Champions 2023.

Sementara Athletic Club, jika berhasil mencuri poin atas Atletico Madrid malam nanti, maka akan merangsek ke top 6, bahkan berpeluang menggeser Rayo Vallecano.

Untuk jadwal Liga Spanyol berikutnya, ada pertandingan pamungkas antara Barcelona vs Cadiz. Bak langit dan bumi, posisi kedua tim sangat jauh di klasemen.