Bola Internasional

3 Fakta yang Harus Diketahui Jelang Laga Swindon Town vs Garuda Select 5

Senin, 20 Februari 2023 11:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Garuda Select/Mola TV
Ada tiga fakta menarik yang harus diketahui sebelum menyaksikan laga Swindon Town vs Garuda Select 5, pada Selasa (21/10/23) malam. Foto: Garuda Select/Mola TV. Copyright: © Garuda Select/Mola TV
Ada tiga fakta menarik yang harus diketahui sebelum menyaksikan laga Swindon Town vs Garuda Select 5, pada Selasa (21/10/23) malam. Foto: Garuda Select/Mola TV.

INDOSPORT.COM - Ada tiga fakta menarik yang harus diketahui sebelum menyaksikan laga Swindon Town vs Garuda Select 5, pada Selasa (21/10/23) malam, pukul 19.45 WIB.

Skuad Garuda Select angkatan kelima, kembali dijadwalkan menghadapi partai tandang kontra Swindon Town FC, Selasa, bertempat di Oakfield Stadium, Inggris.

Swindon Town adalah tim yang bermain di League Two Inggris. Namun Garuda akan meladeni skuat U-18, yang saat ini juga tampil apik di Youth Alliance League.

Ini adalah laga ketiga bagi skuat Garuda Select, semenjak kembali dari tur di Italia. Sebelumnya, skuat besutan Dennis Wise meladeni Mansfield Town dan Rochdale.

Namun, sebelum menyaksikan laga sengit pekan ini, INDOSPORT.COM telah merangkum tiga fakta menarik jelang partai Garuda Select vs Swindon Town. Check it out!

1. Garuda Select Kalah Beruntun

Jelang menghadapi Swindon Town, skuad Garuda Select baru saja mengalami tiga kekalahan beruntun. Padahal sebelum ini, tim Merah Putih belum pernah dikalahkan.

Kekalahan perdana Garuda Select terjadi di laga kontra Como 1907, ketika skuad Merah Putih bertandang ke Italia. Kala itu, Rafly Selang dkk kandas dengan skor 1-2.

Kembali ke Inggris, Garuda Select diberi pelajaran berharga oleh Mansfield Town dengan kekalahan 1-3. Para pemain pun mendapat bahan evaluasi dari laga ini.

Namun, di laga teranyar kontra Rochdale, pelatih Dennis Wise dan Des Walker coba mengutak-atik formasi, dan akhirnya harus berakhir dengan kekalahan telak 0-6 tanpa balas.

Maka, tak salah jika skuad Garuda Select mengincar kemenangan atas tim Swindon Town, guna menambah kepercayaan diri dan kembali ke performa terbaiknya.